Pages

Thursday, September 30, 2010

[Job-Vacancy] Training : Warehouse Management - 9 Oktober 2010

 

Best Practice for Competitive Advantage
WAREHOUSE MANAGEMENT
Early Bird Rp. 1,650,000,-  I Salah Satu Hotel di Jakarta I 9 Oktober 2010

Sudahkah karyawan anda handal di dalam melakukan aktivitas pergudangan !!!
Tingkatkan pengetahuan karyawan di perusahaan anda dalam melakukan improvisasi dalam operasional distribusi dan pergudangan.
Pada workshop ini anda akan diberikan pemahaman yang lebih luas dan efektif, sehingga sasaran internal & eksternal akan tercapai.
 
 
PROGRAM OVERVIEW
 
Sinopsis
Setiap peserta akan belajar mengenai pentingnya  "Manajemen Pergudangan" yang berperan penting dalam Operational Excellence pada aktivitas Supply Chain. Bahan baku ataupun produk jadi dalam proses Supply Chain harus termonitor dengan efektif sehingga sasaran kebutuhan pelanggan (baik internal dan ekseternal) dapat tercapai. Meraih keunggulan bersaing membutuhkan pengetahuan menyeluruh mengenai  aktivitas pergudangan dengan praktek praktek implementasi 5R, Inventory Management dan Order Point Management harus bisa dipahami dan tepat pada pelaksanaannya, serta pengetahuan mengenai jenis – jenis pergudangan dan wireless warehouse management.
 
Siapa yang harus hadir
Pelatihan satu hari ini diperuntukkan bagi staff, supervisor yang berkecimpung di dalam aktivitas pergudangan, distribusi dan pengiriman,  yang berkeinginan untuk meningkatkan pengetahuan dalam melakukan improvisasi dalam operasional distribusi dan pergudangan. Juga memberikan manfaat kepada koordinator gudang pengiriman, kepala cabang, tim penjualan yang mempunyai kaitan pekerjaan dengan urusan gudang, serta staff dan supervisor yang menangani bahan baku yang semuanya  sama sama mempunyai peran terhadap operasional pergudangan secara langsung ataupun sebagai bagian dari back end untuk kelancaran proses internal ataupun eksternal Supply Chain.

Apa manfaat dari keikutsertaan pelatihan ini
Pelatihan ini  memberikan manfaat untuk staff Logistics dan para supervisor yang memiliki tanggung jawab dalam proses aktivitas pergudangan berkaitan dengan penanganan barang "macet" di gudang, proses daily balance,  untuk meningkatkan produktivitas, meningkatkan perputaran inventory dan efektivitas pada kegiatan bongkar dan muat barang serta pengetahuan mengenai world class warehousing dan wireless warehouse management
 
Outline
Introduction to Supply Chain Management
·   Pemahaman tentang Supply Chain Management
·   Konsep Strategy Supply Chain Management

Warehousing Management
·   Aktivitas pergudangan
·   The 5S (5R)
·   Inventory Management
·   Non Moving-Obsolete Stock Management
·   Stock Opname
·   Sistem Pengendalian Inventory Melalui Order Point Management
·   FIFO System
·   KPI for Warehousing operations
·   Jenis-Jenis Pergudangan
·   Material handling
·   RFID dan Barcode system
·   Wireless Warehouse Mangement

Metode Pelatihan
Pembahasan Konsep dan Studi Kasus

Waktu Pelatihan
Satu Hari, 09.00 - 18.00 WIB
 
Lokasi
Salah satu hotel di Jakarta
 
Investasi
Early Bird Rp. 1,650,000,- (2 weeks before), Normal Rp. 2.000.000,-
 
Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas, No Account : 120-000-475-430-0 a/n : PT. Whitehouse Consulting

Registration Form
 
Subject                 :    Warehouse Management
Name                   :    ........................................
Position                :    ........................................
Company              :    ........................................
Mobile                  :    ........................................
Phone & Fax         :   ........................................
Date of transfer      :   ........................................
 
Form Pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com
Kami juga menyediakan In House Training & Outbond di segala bidang mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

Informasi & Pendaftaran
 
WhiteHouse Consulting
0878 7700 0001

Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website : http://whitehouse-consulting.co.cc
Blogspot : http://whitehouse-consulting.blogspot.com

__._,_.___
Recent Activity:
http://955c57fc.realfiles.net

-----------------------------
Ikutan Workshop 2 hari "GREAT Supevisor - High Impact Solution"
Jakarta - Bandung - Surabaya
http://hrd-forum.com/HRD%20Forum%20-%20Komunitas%20HRD%20Indonesia%20-%20great%20Supervisor.htm
Early Bird Hanya Rp.1.850.000,- Normal Rp.2.600.000,-
call 08788-1000-100 atau email event@HRD-Forum.com
-----
Ingin info Terbaru Lowongan Kerja di facebook ?
http://www.facebook.com/group.php?gid=73713654552
------
Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Training : Design & Set Up Salary Structure - 12 Oktober 2010

 

Merancang & Membuat Sistem Penggajian Perusahaan
Be The Company Expert of Compensation & Benefit

Hanya Rp. 1.650.000,- I Jakarta I 12 Oktober 2010

BONUS CD :
Berisi materi tentang Compensation & Benefit dalam bentuk ppt & pdf

Latar Belakang
Dunia industri sangat berkembang dengan pesat sejalan dengan pertumbuhan ekonomi di Indonesia yang membaik. Hal ini menyebabkan manajemen berkembang sangat dinamis sejalan dengan kemajuan dalam dunia usaha, teknologi dan praktek manajemen umum. Oleh karena itu, para praktisi HR dituntut untuk memahami dan mengerti serta mampu mengimplementasikan sistem kompensasi & remunerasi yang baik dan terupdate.

Pemerintah kita sangat memperhatikan konsep Compensation & Benefit. Beberapa peraturan & perundang-undangan yang mendukungnya seperti UUT No.13 tahun 2000 serta Kepmenakertrans No.49 tahun 2004 dapat digunakan dengan sebagaimana mestinya. Sejalan dengan itu, banyak perusahaan yang belum mengerti dan mampu melakukan strukturisasi gaji di perusahaannya. Berbagai macam kendala dihadapi karena minimnya konsep yang diketahui serta terbatasnya sumber daya yang menjembataninya.

Untuk itu kami berusaha menjembatani kebutuhan daripada perusahan agar mampu melakukan yang terbaik untuk sumber dayanya di lingkup perusahaan serta menimbulkan citra & integrity yang positif bagi karyawannya untuk perusahaan karena sistem berkeadilan mulai diterapkan.

Tujuan
1. Memahami dan mampu menerapkan aturan Kepmenaker No.49/Men/IV/2004
2. Memperoleh pemahaman dan mampu menciptakan Job Evaluasi yang sesuai dengan visi, misi dan budaya perusahaan.
3. Mampu melakukan evaluasi jabatan di setiap fungsinya sesuai dengan format yang umum di industri
4. Mengetahui dan memahami sistematika penyusunan struktur penggajian serta melakukannya
5. Mampu menentukan jumlah grading/class yang optimal untuk salary structure di perusahaan
6. Mampu mengaplikasikan salary structure berdasarkan kinerja & kompetensi
7. Memiliki pemahaman yang menyeluruh tentang dasar-dasar instrument salary structure (minimum-maksimum, pay range, mid point, jumlah kelas, range grade, compa ratio dll)
8. Mampu membuat simulasi & melakukan eksekusi untuk kenaikan gaji tahunan perusahaan
9. Memahami dan mampu membuat serta mengimplementasikan variable compensation/bonus di perusahaan
10. Mampu membuat & menyusun struktur gaji untuk organisasi yang berbeda dengan tepat & sistematis
11. Mampu mengembangkan dan mewujudkan penerapan variabel kompensasi (bonus) untuk retain & kepuasan karyawan
 
Outline
-  Dasar-Dasar Compensation & Benefit
-  Pay Structure & Sistem Grading + Kepmenaker No.49/Men/IV/2004
-  Job Analysis
-  Job Description
-  Job Evaluation
    -  Berbagai Metode Job Evaluation (Hierarki, Rank, Class, Point, dll)
    -  Simulasi Job Evaluation yang umum di lapangan
    -  Penentuan Faktor Pembobotan Perusahaan
-  Pembuatan & Penentuan Grading / Jumlah Kelas & Struktur Penggajian
   -  Analisa kuantitatif Penggajian
   -  Menentukan Jumlah Kelas / Grading versi Kepmenaker 49
   -  Menentukan Jumlah Kelas / Grading versi Point Factor/FES
   -  Membuat Penggajian
-  Audit & Anggaran Penggajian (
Annual & Simulation Budgeting)
-  Variable Compensation
   -  Berbagai Metode Bonus (Individual, Group, Goal Sharing dll)
   -  Simulasi Bonus & Implementasinya

Siapa yang harus ikut
Praktisi Compensation & Benefit, Praktisi HRD, HR Professional, Pemerhati di bidang Compensation & Benefit, Mahasiswa Pasca Sarjana Program SDM dll.

Durasi
Satu Hari : 09.00 - 16.00 WIB

Metoda Pengajaran
Simulasi praktek (80% Praktek : 20% Teori)
Peserta Wajib Membawa Laptop/Notebook untuk simulasi

Lokasi
Salah satu hotel di Jakarta
 
Investasi
Hanya Rp 1.650.000,- / Person


Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c : 120-000-475-430-0 a/n : PT. Whitehouse Consulting

Registration Form
 
Subject                :     Design &  Set Up Salary Structure
Name                   :
Position                :
Company              :
Mobile                  :
Phone & Fax         :
Date of transfer      :
 
Form pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com

Kami juga menyediakan In House Training di segala bidang, mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

Informasi & Pendaftaran

WhiteHouse Consulting
0878 7700 0001
Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website : http://whitehouse-consulting.co.cc
Blogspot : http://whitehouse-consulting.blogspot.com

__._,_.___
Recent Activity:
http://955c57fc.realfiles.net

-----------------------------
Ikutan Workshop 2 hari "GREAT Supevisor - High Impact Solution"
Jakarta - Bandung - Surabaya
http://hrd-forum.com/HRD%20Forum%20-%20Komunitas%20HRD%20Indonesia%20-%20great%20Supervisor.htm
Early Bird Hanya Rp.1.850.000,- Normal Rp.2.600.000,-
call 08788-1000-100 atau email event@HRD-Forum.com
-----
Ingin info Terbaru Lowongan Kerja di facebook ?
http://www.facebook.com/group.php?gid=73713654552
------
Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
MARKETPLACE

Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Training : General Affairs Professional - 16 Oktober 2010

 

One Day Workshop (48th Batch)
Menjadi General Affair yang Cerdas, Efektif & Professional
Hanya Rp 1.300.000,- I Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta I 16 Oktober 2010

BONUS SUPER !!!
CD Form khusus General Affair yang berisi :
Form  Kupon Makan, Permohonan Uang Makan, Surat Keterangan Poliklinik, Berita Acara Pemusnahan Limbah, Bukti Pengiriman Limbah,  Ijin Laporan Pekerjaan Berbahaya, Laporan Kecelakaan Kerja, Daftar Pengeluaran Toll Parkir, Daftar Nama Nomor Polisi Kendaraan Bermotor, Data Pengeluaran BBM, Permohonan Uang Transport, Pool Car, Transport Manager, Travelling Expenses Report, Berita Acara Kejadian, List Perijinan, Permohonan Peminjaman Uang Mendadak, Surat Keterangan Tidak Masuk Kerja, Surat Pass, Surat Pass Internal, Surat Permohonan Peminjaman Uang dll.

 
Latar Belakang
Dalam menjalankan aktifitasnya, perusahaan membutuhkan pekerjaan operasional yang terampil, cekatan, efektif & efisien serta memuaskan semua pihak. Disnilah peran dari General Affairs yang notabene adalah supporting unit. Semua perusahaan tidak akan bisa berjalan dengan baik tanpa peran ini. Pekerjaan-pekerjaan yang sangat mendukung kinerja profitability perusahaan ini diantaranya adalah Building Maintenance, Car Maintenance, Insurance, Cleaning Service, Security, Canteen, RPTKA, Perizinan, Outsourcing, ATK, Kurir, Dll.
 
Dari paparan diatas, terlihat bahwa banyak sekali aktifitas, peran serta & tanggung-jawab dari GA untuk memuaskan semua department di perusahaan. Dalam menjalankan tugas-tugas ini, para praktisi General Affairs dituntut untuk memiliki kemampuan "soft skills" agar memperlancar & mengefektifkan jalannya. Seringkali terjadi berkat "kepiawaian & jam terbang" sang praktisi inilah yang menjadikannya selalu dapat menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya secara sempurna. Hal ini akan menyelamatkan perusahaan baik secara budget, brand image, serta kualitas sumber daya manusia di perusahaan.
 
Karena itulah Whitehouse Consulting mengadakan workshop dengan tema "General Affairs Profesional" dimana peserta akan masuk lebih dalam lagi untuk menjadi praktisi General Affair yang berkualitas, kompeten & diharapkan oleh perusahaan.

Tujuan
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan :
1. Mampu memahami fungsi dan peran sebagai praktisi General Affair didalam organisasi sesuai dengan visi & misi perusahaan
2. Memiliki pengetahuan tentang job area General Affairs
3. Memiliki kemampuan yang cukup untuk menjalankan & menyelesaikan tugas-tugas di General Affairs
4. Mampu menyelesaikan permasalahan yang terjadi secara umum atau darurat
5. Memahami, menjalankan & memuaskan semua customer GA dengan efektif & efisien
6. Menjadi profesional dalam bidang General Affair
 
Outline
- Tugas, Peran Serta & Tanggung Jawab General Affair
- Leadership Management
- Supervisory Skills
- Komunikasi
- Problem Solving & Decision Making
- Manajemen Mutu / Quality
- Struktur Organisasi
- NLP (Neuro Linguistic Programming) & Hypnotheraphy for General Affairs 
- Job Area General Affairs
  - 5S / Housekeeping + Safety
  - Outsourcing
  - Telephone Operator
  - Security
  - dll
- KPI untuk General Affair Operation

Siapa yang harus ikut
Praktisi HR, GA, Building/Property Management serta semua orang yang berminat pada bidang GA

Durasi
Satu hari (09.00 - 16.30 WIB)
 
Lokasi
Hotel Bintang Griyawisata, Jl. Raden Saleh No. 16, Jakarta Pusat
 
Investasi
Hanya Rp 1.300.000,- / person
Include : Materi, CD Bonus, Coffebreak 2x, Lunch & Sertifikat
 
Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c : 120-000-475-430-0 a/n : PT. Whitehouse Consulting

Registration Form

Subject                       :       General Affairs Professional
Name                         :
Position                      :
E-mail                        :
Company                    :
Mobile                        :
Phone & Fax               :
Date of transfer            :

Form Pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com
Kami juga menyediakan In House Training & Outbond di segala bidang mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

 
Informasi & Pendaftaran
WhiteHouse Consulting
0878 7700 0001
Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Blogspot : http://whitehouse-consulting.blogspot.com

__._,_.___
Recent Activity:
http://955c57fc.realfiles.net

-----------------------------
Ikutan Workshop 2 hari "GREAT Supevisor - High Impact Solution"
Jakarta - Bandung - Surabaya
http://hrd-forum.com/HRD%20Forum%20-%20Komunitas%20HRD%20Indonesia%20-%20great%20Supervisor.htm
Early Bird Hanya Rp.1.850.000,- Normal Rp.2.600.000,-
call 08788-1000-100 atau email event@HRD-Forum.com
-----
Ingin info Terbaru Lowongan Kerja di facebook ?
http://www.facebook.com/group.php?gid=73713654552
------
Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
MARKETPLACE

Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Training : General Affairs Professional - 16 Oktober 2010

 

One Day Workshop (48th Batch)
Menjadi General Affair yang Cerdas, Efektif & Professional
Hanya Rp 1.300.000,- I Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta I 16 Oktober 2010

BONUS SUPER !!!
CD Form khusus General Affair yang berisi :
Form  Kupon Makan, Permohonan Uang Makan, Surat Keterangan Poliklinik, Berita Acara Pemusnahan Limbah, Bukti Pengiriman Limbah,  Ijin Laporan Pekerjaan Berbahaya, Laporan Kecelakaan Kerja, Daftar Pengeluaran Toll Parkir, Daftar Nama Nomor Polisi Kendaraan Bermotor, Data Pengeluaran BBM, Permohonan Uang Transport, Pool Car, Transport Manager, Travelling Expenses Report, Berita Acara Kejadian, List Perijinan, Permohonan Peminjaman Uang Mendadak, Surat Keterangan Tidak Masuk Kerja, Surat Pass, Surat Pass Internal, Surat Permohonan Peminjaman Uang dll.

 
Latar Belakang
Dalam menjalankan aktifitasnya, perusahaan membutuhkan pekerjaan operasional yang terampil, cekatan, efektif & efisien serta memuaskan semua pihak. Disnilah peran dari General Affairs yang notabene adalah supporting unit. Semua perusahaan tidak akan bisa berjalan dengan baik tanpa peran ini. Pekerjaan-pekerjaan yang sangat mendukung kinerja profitability perusahaan ini diantaranya adalah Building Maintenance, Car Maintenance, Insurance, Cleaning Service, Security, Canteen, RPTKA, Perizinan, Outsourcing, ATK, Kurir, Dll.
 
Dari paparan diatas, terlihat bahwa banyak sekali aktifitas, peran serta & tanggung-jawab dari GA untuk memuaskan semua department di perusahaan. Dalam menjalankan tugas-tugas ini, para praktisi General Affairs dituntut untuk memiliki kemampuan "soft skills" agar memperlancar & mengefektifkan jalannya. Seringkali terjadi berkat "kepiawaian & jam terbang" sang praktisi inilah yang menjadikannya selalu dapat menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya secara sempurna. Hal ini akan menyelamatkan perusahaan baik secara budget, brand image, serta kualitas sumber daya manusia di perusahaan.
 
Karena itulah Whitehouse Consulting mengadakan workshop dengan tema "General Affairs Profesional" dimana peserta akan masuk lebih dalam lagi untuk menjadi praktisi General Affair yang berkualitas, kompeten & diharapkan oleh perusahaan.

Tujuan
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan :
1. Mampu memahami fungsi dan peran sebagai praktisi General Affair didalam organisasi sesuai dengan visi & misi perusahaan
2. Memiliki pengetahuan tentang job area General Affairs
3. Memiliki kemampuan yang cukup untuk menjalankan & menyelesaikan tugas-tugas di General Affairs
4. Mampu menyelesaikan permasalahan yang terjadi secara umum atau darurat
5. Memahami, menjalankan & memuaskan semua customer GA dengan efektif & efisien
6. Menjadi profesional dalam bidang General Affair
 
Outline
- Tugas, Peran Serta & Tanggung Jawab General Affair
- Leadership Management
- Supervisory Skills
- Komunikasi
- Problem Solving & Decision Making
- Manajemen Mutu / Quality
- Struktur Organisasi
- NLP (Neuro Linguistic Programming) & Hypnotheraphy for General Affairs 
- Job Area General Affairs
  - 5S / Housekeeping + Safety
  - Outsourcing
  - Telephone Operator
  - Security
  - dll
- KPI untuk General Affair Operation

Siapa yang harus ikut
Praktisi HR, GA, Building/Property Management serta semua orang yang berminat pada bidang GA

Durasi
Satu hari (09.00 - 16.30 WIB)
 
Lokasi
Hotel Bintang Griyawisata, Jl. Raden Saleh No. 16, Jakarta Pusat
 
Investasi
Hanya Rp 1.300.000,- / person
Include : Materi, CD Bonus, Coffebreak 2x, Lunch & Sertifikat
 
Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c : 120-000-475-430-0 a/n : PT. Whitehouse Consulting

Registration Form

Subject                       :       General Affairs Professional
Name                         :
Position                      :
E-mail                        :
Company                    :
Mobile                        :
Phone & Fax               :
Date of transfer            :

Form Pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com
Kami juga menyediakan In House Training & Outbond di segala bidang mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

 
Informasi & Pendaftaran
WhiteHouse Consulting
0878 7700 0001
Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Blogspot : http://whitehouse-consulting.blogspot.com

__._,_.___
Recent Activity:
http://955c57fc.realfiles.net

-----------------------------
Ikutan Workshop 2 hari "GREAT Supevisor - High Impact Solution"
Jakarta - Bandung - Surabaya
http://hrd-forum.com/HRD%20Forum%20-%20Komunitas%20HRD%20Indonesia%20-%20great%20Supervisor.htm
Early Bird Hanya Rp.1.850.000,- Normal Rp.2.600.000,-
call 08788-1000-100 atau email event@HRD-Forum.com
-----
Ingin info Terbaru Lowongan Kerja di facebook ?
http://www.facebook.com/group.php?gid=73713654552
------
Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Training : Implementasi 5S + 1 (Safety) - 23 Oktober 2010

 

IMPLEMENTASI 5S + 1 (SAFETY)
Hanya Rp. 1.500.000,- I Jakarta I 23 Oktober 2010

Special Bonus :
Contoh SOP 5S+1, Contoh Formulir & Dokumen Pendukung dalam implementasi 5S+1, Contoh Sistem Audit 5S+1
Sistem analisa 5S+1, Sistem Evaluasi & Report ke Management, Indikator Keberhasilan 5S+1

 
Pengantar
Dalam rangka memenangkan kompetisi di era persaingan global, perusahaan ataupun organisasi dituntut untuk efisien & efektif di segala lini. Sistem yang ada saat ini menawarkan banyak cara yang apabila diterapkan secara terpadu dengan didukung oleh SDM yang tangguh & terlatih bukan tidak mungkin dalam tempo yan singkat akan menempatkan suatu perusahaan ataupun organisasi dalam kategori World Class.

5S + 1 (Safety) merupakan salah satu sistem yang menawarkan cara untuk meng-upgrade  performa perusahaan ataupun organisasi dengan fokus pada efektivitas organisasi lingkungan kerja dan standarisasi prosedur kerja. 5S + 1 (Safety) akan menyederhanakan lingkungan kerja anda bersamaan dengan itu juga memperbaiki efisiensi kualitas serta keamanan kerja (safety)

5S + 1 (Safety) merupakan sistem paling dasar untuk meningkatkan produktivitas kerja dengan mengakar pada pembentukan etos kerja dari para pekerja untuk membuat nyaman & aman lingkungan kerjanya sehingga timbul perasaan memiliki yang nantinya akan mendorong pekerja untuk melakukan improvement terhadap lingkungan kerjanya dan melatih mereka untuk mengurangi pemborosan, downtime yang tidak terencana dan in-process inventory.

Setelah diterapkan secara terpadu, 5S +1 (safety) akan meningkatkan moral pekerja, menciptakan positive impressions dari para customer dan meningkatkan efisiensi perusahaan serta organisasi. Tidak saja pekerja yang merasa nyaman dengan lingkungan kerjanya, efek untuk melakukan improvement yang terus berkelanjutan akan mendorong berkurangnya pemborosan, kualitas yang lebih baik dan lead time yang lebih singkat. Kesemuanya ini nantinya akan membuat organisasi menjadi lebih menguntungkan serta kompetitif di apsar dunia.

Filosofi 5S + 1 (Safety)
Proses improvement yang apabila diterapkan ecara penuh & berkelanjutan akan memberikan :
1. Pegaruh peningkatan moral dari para pekerja secara menyeluruh.
2. Menciptakan kesan yang positif dari pihak customer/pelanggan
3. Meningkatkan efisiensi perusahaan ataupun organisasi.

Mengapa perlu menerapkan 5 S + (Safety)
1. Kerapian & kebersihan lingkungan kerja akan memberikan kenyamanan & keselamatan pekerja.
2. Kerapian & kebersihan lingkungan kerja akan meningkatkan produktivitas kerja.
3. Kerapian & kebersihan lingkungan kerja akan meningkatkan efisiensi terhadap waktu kerja.
4. Kerapian & kebersihan lingkungan kerja akan menghasilkan produk berkualitas dengan jumlah defect yang rendah.
5. Kerapian & kebersihan lingkungan kerja akan mempromosikan organisasi / perusahaan, control secara visual dan kebersihan terhadap pelanggan ataupun calon pelanggan.
 
Obyektivitas Training
1. Memahami konsep 5S + 1 ( Safety ) secara menyeluruh
2. Menerapkan proyek 5S + 1 ( Safety ) di lingkungan kerja / organisasi masing-masing.
3. Melakukan fungsi control visual & dokumentasi pada saat berjalannya program 5S + 1 (Safety).

Siapa yang harus ikut
Director, Manager, Supervisor, Engineer, Praktisi di bidang continuous improvement / produksi & operasi dan semua pihak yang terkait dengan proses improvement, produksi dan operasional perusahaan atau organisasi.
 
Lokasi
Salah satu hotel di Jakarta
 

Waktu

Satu hari : 09.00 WIB – 17.00 WIB
 
Investasi
Hanya Rp. 1.500.000,- / person

 
Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c 120-000-475-430-0 a/n - PT. Whitehouse Consulting

Registration Form
 
Subject                   :     Implementasi 5S + 1 (Safety)
Name                      :
Position                   :
Company                 :
Mobile                     :
Phone & Fax            :
Date of transfer       :
 
Form pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com

Kami juga menyediakan In House Training & Outbond di segala bidang mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

Informasi & Pendaftaran
WhiteHouse Consulting
0878 7700 0001
Phone / Fax : 021.8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com

__._,_.___
Recent Activity:
http://955c57fc.realfiles.net

-----------------------------
Ikutan Workshop 2 hari "GREAT Supevisor - High Impact Solution"
Jakarta - Bandung - Surabaya
http://hrd-forum.com/HRD%20Forum%20-%20Komunitas%20HRD%20Indonesia%20-%20great%20Supervisor.htm
Early Bird Hanya Rp.1.850.000,- Normal Rp.2.600.000,-
call 08788-1000-100 atau email event@HRD-Forum.com
-----
Ingin info Terbaru Lowongan Kerja di facebook ?
http://www.facebook.com/group.php?gid=73713654552
------
Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___