Pages

Friday, February 28, 2014

www.PusatResume.com >> Lowongan Kerja - Marekting Staff

 

Marketing Staff

Allied Consulting (PT Wisnu Rahadian Jaya)

 

Job Description

 

·       Kontak dengan (calon) client, dan pencarian customer baru

·       Penawaran/penjualan portfolio produk dan jasa perusahaan

·       Pengembangan materi promosi

·       Administrasi penjualan dan data customer

 

 

Requirements

 

·       Pria/Wanita

·       Umur < 25 Tahun

·       Minimum lulusan D3, diutamakan dari jurusan IT, Finance, Management atau Marketing

·       Diutamakan yang berpengalaman sebagai marketing atau pernah bekerja pada konsultan IT, manajemen, atau finance

·       Diutamakan yang berdomisili di wilayah Jakarta Selatan atau Jakarta Pusat

 

 

 

Company / Job Overview

 

Allied Consulting adalah perusahaan konsultan manajemen, IT dan Finance. Kegiatan utama berfokus pada proyek konsultasi, seminar, public workshop, training dll. Sejalan dengan perkembangan perusahaan, Allied kini sedang meningkatkan customer base dan portfolio yang ditawarkan.

 

Bagi kandidat yang sukses, posisi marketing staff memiliki potensi dan prospek yang besar yang juga akan membuka wawasan untuk pengembangan diri.

 

Untuk melamar kirimkan CV melalui email dengan mencantumkan posisi yang dilamar sebagai subyek ke: h.sutrisno@allied-consulting.com

 

 

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
######################################

Ayo gabung di jaringan LinkedIn Farizal F. Kamal (moderator milis IndoJOB & Paruh-Waktu):
>> http://www.linkedin.com/profile/view?id=50971196&trk=tab_pro
======================================

FREELANCE AND BIZ OPPS INFORMATION CENTER
http://groups.yahoo.com/group/paruh-waktu/

PROMOTE AND MARKET YOURSELF!
http://www.PusatResume.com

######################################
.

__,_._,___

Thursday, February 27, 2014

[Job-Vacancy] Dibutuhkan Segera : SPG/ SPB (SPG/SPB-M0214)

 


Sejak 2004, PT. Mitra Kerja Utama telah berkiprah sebagai Rekrutmen Konsultan yang  mengedepankan kepuasan klien terhadap bisnis supporting yang diberikan.


PT. Mitra Kerja Utama telah banyak menghasilkan output SDM yang memiliki kualitas prima. Berbagai posisi telah banyak yang dipermanenkan untuk berkarir lebih lanjut di perusahaan klien kami. Sebagai Career Support kami berkomitmen untuk TIDAK menarik FEE/ PEMUNGUTAN BIAYA apapun dari kandidat kami.


Beberapa Klien kami, perusahaan distributor makanan,perusahaan yang bergerak di bidang perawatan rumah tangga, dan perushaan distributor piring dan gelas membutuhkan kandidat profesional untuk berkembang bersama sebagai:

 

SPG/ SPB

(SPG/SPB-M0214)

Kualifikasi :

  • Pria/ Wanita, max. 25 thn
  • Min SLTA sederajat
  • TB Pria min. 168 cm, Wanita min. 158 cm, dengan berat badan proporsional
  • Berpenampilan menarik, komunikatif dan energik
  • Bersedia bekerja shift, off dihari biasa dan mengikuti operasional store
  • Bersedia penempatan wilayah JABODETABEK

Kandidat yang memenuhi kualifikasi dapat mengirimkan Surat lamaran lengkap dengan mencantumkan kode posisi (SPG/ SPB-M0214) ke:

 

PT.MITRA KERJA UTAMA
Wisma 76 lt.18
Jl.S.Parman Kav 76 Slipi
Jakarta Barat 11410

P: 62.21.536 77 222


Via email :  

cv.sdm@mitrakerja.com


Anda juga dapat bergabung di Facebook kami: www.facebook.com/HRDMitraKerjaUtama atau di twitter @HRD_MitraKerja dan Anda akan mendapatkan berita terbaru tentang lowongan pekerjaan dari kami.


TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Agenda Training HRD Forum bulan ini :
http://hrd-forum.com/services/training/public-training/
--
Training "BASIC HR Management"
http://hrd-forum.com/basic-human-resource-management/
--
--HRD Forum - Komunitas HRD, Training HRD dan Konsultan HRD Indonesia
www.HRD-Forum.com
--
Jasa Pelayanan HRD Forum :
Melayani Jasa pembuatan SOP, Job Description, struktur gaji, job evaluasi, KPI, desain kompetensi, Set Up HR System
Payroll System, Training Needs Analysis, Recruitment & Selection, Publik Training & In House Training, Pendampingan & Konsultasi HR
Dsb yg masih dalam area HRD
--
Lowongan Kerja Associated Trainer & Konsultan HRD Forum
--- Berminat menjadi trainer & Konsultan freelance HRD Forum ?
--- Mempunyai keahlian & pengalaman mengajar di bidang HR ?
Kirim CV anda ke ; HRD.Forum@gmail.com ; Subject : Freelance Trainer
cantumkan Topik-topik training yang dikuasai
--
HOT Training HRD Forum :
- Basic Human Resources Management
- Certified Salary Structure Specialist (CSSS)
- Certified Recruitment & Selection Professional (CRSP)
- Vehicle Database Management System (VDMS)
- Payroll Administration System
- Training Needs Analysis (TNA)
- Performance Appraisal with KPI
- Expanded DiSC Certification
- Competency Matrix Management System (CMMS)
- Behavioral Event Interview (BEI)
- HR Set Up System
- KPI and Goal Setting
- Teknik Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial
- Desain Kompetensi Jabatan
- Job Analysisi & Job Evaluation
- Dan lain-lainnya
Dapat Anda lihat di www.HRD-Forum.com
--
Bergabunglah bersama facebook Head Hunter, di Link ini :
http://www.facebook.com/group.php?gid=73713654552
https://www.facebook.com/hrdforum
--
WEBSITE Populer :
http://www.SentraBisnis.com/
http://bursakerjaku.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
http://management-hr.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://compensations.blogspot.com/
http://free-toefl-test.blogspot.com/
--
.

__,_._,___

Wednesday, February 26, 2014

[Job-Vacancy] Dibutuhkan Segera : ADMINISTRASI (ADM - M0214)

 


Sejak 2004, PT. Mitra Kerja Utama telah berkiprah sebagai Rekrutmen Konsultan yang  mengedepankan kepuasan klien terhadap bisnis supporting yang diberikan.


PT. Mitra Kerja Utama telah banyak menghasilkan output SDM yang memiliki kualitas prima. Berbagai posisi telah banyak yang dipermanenkan untuk berkarir lebih lanjut di perusahaan klien kami. Sebagai Career Support kami berkomitmen untuk TIDAK menarik FEE/ PEMUNGUTAN BIAYA apapun dari kandidat kami.


Beberapa klien kami, perusahaan Consumer Goods, Distributor makanan, PMA asuransi, Mining, Perusahaan distributor piring dan gelas, pensupport alat kesehatan membutuhkan kandidat – kandidat potensial untuk bergabung sebagai :


ADMINISTRASI

(ADM – M0214)

Kualifikasi :

  • Wanita / Pria, max. 28 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/D3 segala jurusan
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun dibidang yang sama (terbuka bagi fresh graduates)
  • Menguasai Ms. Office (terutama Excel) dan internet
  • Komunikatif dan menyukai pekerjaan detil

Kirimkan Surat Lamaran Lengkap dengan kode posisi (ADM – M0214) ke e-mail:

cv.sdm@mitrakerja.com


atau via pos :

PT. MITRA KERJA UTAMA
Wisma 76 18th floor
JL. S.Parman Kav. 76
Jakarta Barat 11410
P : 021-536.77.222

Anda juga dapat bergabung di Facebook kami: www.facebook.com/HRD MitraKerja

atau di twitter @HRD_MitraKerja dan Anda akan mendapatkan berita terbaru tentang lowongan pekerjaan dari kami.


TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (7)
Agenda Training HRD Forum bulan ini :
http://hrd-forum.com/services/training/public-training/
--
Training "BASIC HR Management"
http://hrd-forum.com/basic-human-resource-management/
--
--HRD Forum - Komunitas HRD, Training HRD dan Konsultan HRD Indonesia
www.HRD-Forum.com
--
Jasa Pelayanan HRD Forum :
Melayani Jasa pembuatan SOP, Job Description, struktur gaji, job evaluasi, KPI, desain kompetensi, Set Up HR System
Payroll System, Training Needs Analysis, Recruitment & Selection, Publik Training & In House Training, Pendampingan & Konsultasi HR
Dsb yg masih dalam area HRD
--
Lowongan Kerja Associated Trainer & Konsultan HRD Forum
--- Berminat menjadi trainer & Konsultan freelance HRD Forum ?
--- Mempunyai keahlian & pengalaman mengajar di bidang HR ?
Kirim CV anda ke ; HRD.Forum@gmail.com ; Subject : Freelance Trainer
cantumkan Topik-topik training yang dikuasai
--
HOT Training HRD Forum :
- Basic Human Resources Management
- Certified Salary Structure Specialist (CSSS)
- Certified Recruitment & Selection Professional (CRSP)
- Vehicle Database Management System (VDMS)
- Payroll Administration System
- Training Needs Analysis (TNA)
- Performance Appraisal with KPI
- Expanded DiSC Certification
- Competency Matrix Management System (CMMS)
- Behavioral Event Interview (BEI)
- HR Set Up System
- KPI and Goal Setting
- Teknik Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial
- Desain Kompetensi Jabatan
- Job Analysisi & Job Evaluation
- Dan lain-lainnya
Dapat Anda lihat di www.HRD-Forum.com
--
Bergabunglah bersama facebook Head Hunter, di Link ini :
http://www.facebook.com/group.php?gid=73713654552
https://www.facebook.com/hrdforum
--
WEBSITE Populer :
http://www.SentraBisnis.com/
http://bursakerjaku.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
http://management-hr.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://compensations.blogspot.com/
http://free-toefl-test.blogspot.com/
--
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Dibutuhkan Segera : TEKNISI JARINGAN (TJAR-M0214)

 

Sejak 2004, PT. Mitra Kerja Utama telah berkiprah sebagai Rekrutmen Konsultan yang  mengedepankan kepuasan klien terhadap bisnis supporting yang diberikan.


PT. Mitra Kerja Utama telah banyak menghasilkan output SDM yang memiliki kualitas prima. Berbagai posisi telah banyak yang dipermanenkan untuk berkarir lebih lanjut di perusahaan klien kami. Sebagai Career Support kami berkomitmen untuk TIDAK menarik FEE/ PEMUNGUTAN BIAYA apapun dari kandidat kami.


Salah satu klien kami yang bergerak dibidang Network, Internet & Hosting Provider yang memiliki beberapa cabang di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur dan Serang, sedang membutuhkan beberapa posisi sebagai :

 

TEKNISI JARINGAN

(TJAR-M0214)

Syarat :

  • Pria, max. 28 th
  • Pendidikan SMA/SMK, diutamakan dari jurusan Teknik Rekayasa Perangkat Lunak, Teknik Informatika atau Teknik Komputer atau Teknik Komputer Jaringan
  • Lebih disukai memiliki pengalaman dibidang yang sama/ mengetahui tentang kabel Fiber Optic dan Quaxial
  • Paham dan mengerti tentang jaringan internet dan trouble shoot dan pernah mengaplikasikannya
  • Memiliki SIM C
  • Bersedia bekerja mobile tinggi dan Shift

*Tersedia Gaji Pokok UMR Jakarta+Lemburan+Jamsostek*


Kandidat yang memenuhi kualifikasi dapat mengirimkan Surat lamaran lengkap dengan mencantumkan kode posisi (TJAR-M0214) ke:

cv.sdm@mitrakerja.com

atau via pos :

PT. MITRA KERJA UTAMA
Wisma 76 18th floor
JL. S.Parman Kav. 76
Jakarta Barat 11410
P : 21-536.77.222

Anda juga dapat bergabung di Facebook kami: www.facebook.com/HRDMitraKerja atau di twitter @HRD_MitraKerja dan Anda akan mendapatkan berita terbaru tentang lowongan pekerjaan dari kami.


TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (10)
Agenda Training HRD Forum bulan ini :
http://hrd-forum.com/services/training/public-training/
--
Training "BASIC HR Management"
http://hrd-forum.com/basic-human-resource-management/
--
--HRD Forum - Komunitas HRD, Training HRD dan Konsultan HRD Indonesia
www.HRD-Forum.com
--
Jasa Pelayanan HRD Forum :
Melayani Jasa pembuatan SOP, Job Description, struktur gaji, job evaluasi, KPI, desain kompetensi, Set Up HR System
Payroll System, Training Needs Analysis, Recruitment & Selection, Publik Training & In House Training, Pendampingan & Konsultasi HR
Dsb yg masih dalam area HRD
--
Lowongan Kerja Associated Trainer & Konsultan HRD Forum
--- Berminat menjadi trainer & Konsultan freelance HRD Forum ?
--- Mempunyai keahlian & pengalaman mengajar di bidang HR ?
Kirim CV anda ke ; HRD.Forum@gmail.com ; Subject : Freelance Trainer
cantumkan Topik-topik training yang dikuasai
--
HOT Training HRD Forum :
- Basic Human Resources Management
- Certified Salary Structure Specialist (CSSS)
- Certified Recruitment & Selection Professional (CRSP)
- Vehicle Database Management System (VDMS)
- Payroll Administration System
- Training Needs Analysis (TNA)
- Performance Appraisal with KPI
- Expanded DiSC Certification
- Competency Matrix Management System (CMMS)
- Behavioral Event Interview (BEI)
- HR Set Up System
- KPI and Goal Setting
- Teknik Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial
- Desain Kompetensi Jabatan
- Job Analysisi & Job Evaluation
- Dan lain-lainnya
Dapat Anda lihat di www.HRD-Forum.com
--
Bergabunglah bersama facebook Head Hunter, di Link ini :
http://www.facebook.com/group.php?gid=73713654552
https://www.facebook.com/hrdforum
--
WEBSITE Populer :
http://www.SentraBisnis.com/
http://bursakerjaku.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
http://management-hr.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://compensations.blogspot.com/
http://free-toefl-test.blogspot.com/
--
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] HRD Forum Distance Learning - Managing HR for Beginner [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from HRD Forum included below]

WOW !!
Sebuah Program Pembelajaran Jarak Jauh kini hadir !
khusus buat Anda member milist Diskusi-HRD@yahoogroups.com !!

HRD Forum Distance Learning
Program belajar Jarak jauh ini hanya dibuka untuk 100 pendaftar saja !

Khusus Buat Anda yang tidak bisa hadir dalam workshop-workshop HRD Forum karena adanya kendala lokasi yang jauh atau waktu yang sempit, kini hadir sebuah program spesial yaitu :
'HRD Forum Distance Learning' sebuah program pembelajaran jarak jauh.

Khusus Buat Anda yang ingin BELAJAR !
Khusus buat Anda yang ingin meningkatkan KOMPETENSI !
Khusus buat anda yang serius !!

Program Belajar Jarak Jauh !

Managing HR for Beginner

Apa yang akan Anda pelajari ?

Anda akan mempelajari aktifitas yang terjadi dalam lingkup HR Department, apa tugas dan tanggung jawab seorang praktisi HR, apa tugas dan tanggung jawab HR Department. Goal apa yang harus dicapai dan bagaimana cara mencapainya.

Untuk mempermudah proses pembelajaran, secara garis besar kami membagi menjadi beberapa modul.

 Modul I  Pendahuluan
 Mempelajari Tujuan HR Management & Aktifitas HR Management
 Perencanaan Sumber Daya Manusia
 Tugas & studi Kasus
 
 Modul II Recruitment & Selection
 Tugas & studi Kasus
 
 Modul III Performance Appraisal
 Tugas & studi kasus
 
 Modul IV Compensation & Benefit
 Tugas & studi kasus
 
 Modul V  Training & Development
  Tugas & studi kasus
 
 Modul VI  Resume & Evaluasi

---
Siapa saja yg WAJIB mengikuti Program ini ?
Praktisi HR yg baru memasuki dunia HR, Staff HR & Spv HR yg belum pernah mendapatkan pembelajaran & pembekalan secara teori tentang HR Management, Orang-orang Non HR yg ingin mempelajari tentang HR

Bagi anda yang tertarik untuk mengikuti program ini, silakan mendaftar dengan mengirimkan data sbb :
----------------------------
Formulir Pendaftaran Distance Learning - Managing HR for Beginner
Nama Lengkap    : ...............................................................................
Alamat         : ..............................................................................
Perusahaan    : ..............................................................................
No Telp       : ..............................................................................
No HP         : ..............................................................................
Email                    : ..............................................................................
Program     : Managing HR for Beginner
Setelah diisi secara lengkap silakan kirimkan ke email : Event@HRD-Forum.com dengan subject email : Daftar Distance Learning
Lampirkan pula bukti transfer dalam email tersebut.
----------------------------
Program belajar Jarak jauh ini hanya dibuka untuk 100 pendaftar saja !

Sistem & Lamanya Pembelajaran :
  1. Setelah peserta mengirimkan form pendaftaran dan bukti transfer, peserta akan mendapatkan kiriman modul melalui email, silakan pelajari dan kerjakan tugas-tugas yang kami berikan. Setelah mengerjakan tugas-tugas tsb, silakan kirimkan kepada kami jawaban dari tugas-tugas tsb melalui email. Setelah itu Kami akan mengirimkan modul-modul berikutnya, dst. (catatan : program ini terdiri dari enam modul)
  2. Jika peserta tidak mengerjakan tugas yang Kami berikan sampai batas waktu yang telah ditentukan, Kami anggap peserta mengundurkan diri, dan biaya investasi tidak dapat dikembalikan atau tidak dapat diminta kembali.
  3. Di akhir pembelajaran, kami akan memberikan semacam Evaluasi akhir, dan setelah peserta melewati semuanya, Kami akan mengirimkan Sertifikat kepesertaan.
  4. Lamanya proses belajar jarak jauh ini kami design akan selesai paling lama 2 (dua) bulan, bisa juga lebih cepat, semuanya berpulang kepada peserta.
 
Cara Mendaftar & Pembayaran :
  1. Untuk mendaftar, caranya sangat mudah, silakan isi form pendaftaran di atas, lalu kirimkan ke email : Event@HRD-Forum.com
  2. Lakukan pembayaran ke rekening kami sesuai besarnya investasi yang harus Anda bayarkan, ditambahkan 3 digit terakhir nomor HP Anda, untuk mempermudah kami menemukan bukti pembayaran Anda.
Investasi :
Berapa investasi yang harus anda siapkan untuk mengikuti seluruhnya, 6 Modul di atas ?
Saat ini Anda cukup membayar Rp. 750.000,- ditambah 3 digit nomor terakhir nomor HP Anda

YA !! Rp. 750.000,- SAJA !!  + 3 digit No.HP Anda

Tetapi Jika Anda adalah member milist Diskusi-HRD@yahoogroups.com atau member website www.HRD-Forum.com ; maka investasi HANYA Rp. 500.000,- saja !!
YA !! HANYA Rp. 500.000,- SAJA !!  + 3 digit No.HP Anda ---- Jika Anda member milist Diskusi-HRD@yahoogroups.com

Contoh pembayaran :
Biaya Distance Learning, Rp. 500.000,-
Misalkan Nomor HP Anda 08788-1000-100
maka yang harus Anda transfer sebesar Rp. 500.100,- (besarnya biaya investasi + tiga digit terakhir No.HP Anda)
hal ini kami gunakan untuk mempermudah dalam pengecekan pembayaran Anda.

**setelah melakukan pembayaran, silakan konfirmasikan melalui email ; Event@HRD-Forum.com atau melalui SMS ke 08788-1000-100

Investasi dibayarkan ke :

No Account :
Bank Mandiri - KCP Bintaro Sektor 3
No.Rek. 164-00-00815375
a/n HRD Forum
--
Program belajar Jarak jauh ini hanya dibuka untuk 100 pendaftar saja !

Jika Anda membutuhkan Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

Ms. Angelina Van Gama
08788-1000-100 | 08788-1888-899 | 021-70692748 | 0815 1049 0007

email : Event@HRD-Forum.com ; Website : www.HRD-Forum.com
 
Daftar sekarang juga !
-----
Sudahkah Anda bergabung dalam Mailing-list HRD terbesar di Indonesia?
kirim email kosong ke : Diskusi-HRD-Subscribe@yahoogroups.com
-----

HOT NEWS !!
HRD Forum akan melaksanakan HR Brotherhood – Super BootCamp, angkatan VI
Sabtu-Minggu, 8-9 Maret 2014
Puri Avia – Puncak – Bogor – Jawa Barat

Ingin mengenal banyak praktisi HRD Indonesia ?
IKUT dalam acara ini adalah cara termudah dan tercepat !!
www.HRD-Forum.com

__._,_.___

Attachment(s) from HRD Forum | View attachments on the web

1 of 1 File(s)

Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (6)
Agenda Training HRD Forum bulan ini :
http://hrd-forum.com/services/training/public-training/
--
Training "BASIC HR Management"
http://hrd-forum.com/basic-human-resource-management/
--
--HRD Forum - Komunitas HRD, Training HRD dan Konsultan HRD Indonesia
www.HRD-Forum.com
--
Jasa Pelayanan HRD Forum :
Melayani Jasa pembuatan SOP, Job Description, struktur gaji, job evaluasi, KPI, desain kompetensi, Set Up HR System
Payroll System, Training Needs Analysis, Recruitment & Selection, Publik Training & In House Training, Pendampingan & Konsultasi HR
Dsb yg masih dalam area HRD
--
Lowongan Kerja Associated Trainer & Konsultan HRD Forum
--- Berminat menjadi trainer & Konsultan freelance HRD Forum ?
--- Mempunyai keahlian & pengalaman mengajar di bidang HR ?
Kirim CV anda ke ; HRD.Forum@gmail.com ; Subject : Freelance Trainer
cantumkan Topik-topik training yang dikuasai
--
HOT Training HRD Forum :
- Basic Human Resources Management
- Certified Salary Structure Specialist (CSSS)
- Certified Recruitment & Selection Professional (CRSP)
- Vehicle Database Management System (VDMS)
- Payroll Administration System
- Training Needs Analysis (TNA)
- Performance Appraisal with KPI
- Expanded DiSC Certification
- Competency Matrix Management System (CMMS)
- Behavioral Event Interview (BEI)
- HR Set Up System
- KPI and Goal Setting
- Teknik Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial
- Desain Kompetensi Jabatan
- Job Analysisi & Job Evaluation
- Dan lain-lainnya
Dapat Anda lihat di www.HRD-Forum.com
--
Bergabunglah bersama facebook Head Hunter, di Link ini :
http://www.facebook.com/group.php?gid=73713654552
https://www.facebook.com/hrdforum
--
WEBSITE Populer :
http://www.SentraBisnis.com/
http://bursakerjaku.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
http://management-hr.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://compensations.blogspot.com/
http://free-toefl-test.blogspot.com/
--
.

__,_._,___

Tuesday, February 25, 2014

[Job-Vacancy] Opportunity with Chemonics International: Communications Specialist

 

Scope of Work
Communications Specialist
 
I. Overview
Chemonics International was founded in 1975 and is one of the largest U.S. consulting firms providing expertise in developing and emerging-market countries for initiatives financed by the U.S. Agency for International Development (USAID).
 
II. Position Name
Communications Specialist
 
III. General Responsibilities
The Communications Specialist is responsible for providing strategic direction, coordination and technical input into all project components, with supervision, in compliance with USAID regulations and the contract signed by USAID and Chemonics. Public communications, public awareness, and public affairs are common themes to all components, as well as being a specific output. As such, there is an overarching responsibility to ensure that all public awareness, public relations, and media products are of the highest quality, are consistent with the project objectives, and adhere to any restrictions required by USAID and Chemonics. The Specialist is expected to fill this overarching responsibility by working closely and coordinating with other technical staff.
 
The Communications Specialist will at all times adhere to and act according to the Chemonics Professional Code of Ethics ("Living Our Values") and will make the principles of the Code a part of the project's culture and standard operating procedures.
 
IV. Specific Duties

Under supervision from the COP and/or DCOP:
 
  • The Communications Specialist will contribute to all scopes of work for work undertaken for public communication, public awareness and public relations by the project.
  • The Communications Specialist will maintain technical quality control for all public communication, public awareness and public relations work, ensuring that performance targets and deliverables outlined in the project contract are completed in a timely and cost-effective manner.
  • The Communications Specialist will contribute to the project weekly and quarterly reports and other project reports and deliverables as required.
 
The Communications Specialist may be called upon by the COP or DCOP to undertake assessment trips, initiating pilot projects, and conducting other technical assignments.
 
 
V. Qualifications  
 
·        Minimum bachelor's degree from an accredited unversity.
·        Minimum five (5) years of professional experience with public communications and public information and work with the media.
·        Written and verbal fluency in English and Bahasa Indonesia is required.
·        Strong inter-personal and communication skills are required.
 
 
VI. Reporting
 
The Communications Specialist will report directly COP/DCOP. He/she will prepare regular oral and written progress reports that demonstrate the status of project activities toward expected results, as well as other reports as required.
 
As teamwork is crucial to the success of the project, the Specialist will also coordinate work with other project staff working as a team, as per direction from COP/DCOP.
 
Interested applicants for this position are requested to send a cover letter and resume to us.chemonics@gmail.com no later than 15 March 2014. Please indicate the position in the subject line.  Only the strongest candidates will be contacted. No telephone inquiries.
 
 

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Agenda Training HRD Forum bulan ini :
http://hrd-forum.com/services/training/public-training/
--
Training "BASIC HR Management"
http://hrd-forum.com/basic-human-resource-management/
--
--HRD Forum - Komunitas HRD, Training HRD dan Konsultan HRD Indonesia
www.HRD-Forum.com
--
Jasa Pelayanan HRD Forum :
Melayani Jasa pembuatan SOP, Job Description, struktur gaji, job evaluasi, KPI, desain kompetensi, Set Up HR System
Payroll System, Training Needs Analysis, Recruitment & Selection, Publik Training & In House Training, Pendampingan & Konsultasi HR
Dsb yg masih dalam area HRD
--
Lowongan Kerja Associated Trainer & Konsultan HRD Forum
--- Berminat menjadi trainer & Konsultan freelance HRD Forum ?
--- Mempunyai keahlian & pengalaman mengajar di bidang HR ?
Kirim CV anda ke ; HRD.Forum@gmail.com ; Subject : Freelance Trainer
cantumkan Topik-topik training yang dikuasai
--
HOT Training HRD Forum :
- Basic Human Resources Management
- Certified Salary Structure Specialist (CSSS)
- Certified Recruitment & Selection Professional (CRSP)
- Vehicle Database Management System (VDMS)
- Payroll Administration System
- Training Needs Analysis (TNA)
- Performance Appraisal with KPI
- Expanded DiSC Certification
- Competency Matrix Management System (CMMS)
- Behavioral Event Interview (BEI)
- HR Set Up System
- KPI and Goal Setting
- Teknik Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial
- Desain Kompetensi Jabatan
- Job Analysisi & Job Evaluation
- Dan lain-lainnya
Dapat Anda lihat di www.HRD-Forum.com
--
Bergabunglah bersama facebook Head Hunter, di Link ini :
http://www.facebook.com/group.php?gid=73713654552
https://www.facebook.com/hrdforum
--
WEBSITE Populer :
http://www.SentraBisnis.com/
http://bursakerjaku.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
http://management-hr.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://compensations.blogspot.com/
http://free-toefl-test.blogspot.com/
--
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Opportunity with Chemonics International: Bookkeeper/Finance Assistant

 

Scope of Work
Bookkeeper/Finance Assistant
 
I. Overview
Chemonics International was founded in 1975 and is one of the largest U.S. consulting firms  providing expertise in developing and emerging-market countries for initiatives  financed by the U.S. Agency for International Development (USAID).
 
II. Position Name
Bookkeeper/Finance Assistant
 
III. General Responsibilities
 
The Bookkeeper/Finance Assistant will at all times adhere to and act according to the Chemonics Professional Code of Ethics ("Living Our Values") and will make the principles of the Code a part of the project's culture and standard operating procedures.
 
Under the Finance Manager's direction the Bookkeeper/Finance Assistant also should be ready to undertake other project duties as required by the COP and DCOP, if needed.
 
IV. Specific Duties
 
Primary responsibility is to assists with all project bookkeeping tasks and perform basic financial functions. Detailed job responsibilities are listed below include, but not limited to, the following:
§    Receive invoices from vendors; manage and ensure timely payment by the project.
§    Prepare documentation for all payment transactions including but not limited to vouchers, checks and transfer forms. Ensure that appropriate documentation and approvals are obtained.
§    Maintain the project's accounting files system. Make sure that all vouchers are in order, completed properly and have bank slips/copy of checks attached.
§    Maintain the tax files for the project, recorded and paid in timely manner.
§    Prepare daily Bank Reconciliation.
§    Assist Finance Manager to prepare payroll for all local staff based in Jakarta.
§    Explain basic accounting principles in line with USAID and Chemonics regulations to staff and consultants, as necessary.
§    Perform other general bookkeeping duties as needed and other duties as assigned by Finance Manager.
 
  
V. Qualifications  
 

·        Excellent organizational and bookkeeping skills.

·        Minimum Bachelor decree
·        at least 3 years of experience as bookkeeper or finance officer with large-scale international projects .
·        Ability to work in a fast-paced environment.
·        Ability to complete multiple tasks efficiently with attention to detail.
·        Proficiency in MS `Office software including Microsoft Excel, Access, and Word.
·        Proven familiarity with accounting software programs such as QuickBooks
·        Knowledge of USAID policies, procedures, rules and regulations is preferable.
  • Strong inter-personal and communication skills are desired.
·        Proficiency in speaking, reading, and writing English.
 
VI. Reporting
 
The Bookkeeper/Finance manager reports directly to the Finance Manager. He/She will prepare regular oral and written progress reports that demonstrate the status of project activities toward expected results, as well as other reports as required.
 
Interested applicants for this position are requested to send a cover letter and resume to us.chemonics@gmail.com no later than 15 March 2014. Please indicate the position in the subject line.  Only the strongest candidates will be contacted. No telephone inquiries.
 
 
 

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Agenda Training HRD Forum bulan ini :
http://hrd-forum.com/services/training/public-training/
--
Training "BASIC HR Management"
http://hrd-forum.com/basic-human-resource-management/
--
--HRD Forum - Komunitas HRD, Training HRD dan Konsultan HRD Indonesia
www.HRD-Forum.com
--
Jasa Pelayanan HRD Forum :
Melayani Jasa pembuatan SOP, Job Description, struktur gaji, job evaluasi, KPI, desain kompetensi, Set Up HR System
Payroll System, Training Needs Analysis, Recruitment & Selection, Publik Training & In House Training, Pendampingan & Konsultasi HR
Dsb yg masih dalam area HRD
--
Lowongan Kerja Associated Trainer & Konsultan HRD Forum
--- Berminat menjadi trainer & Konsultan freelance HRD Forum ?
--- Mempunyai keahlian & pengalaman mengajar di bidang HR ?
Kirim CV anda ke ; HRD.Forum@gmail.com ; Subject : Freelance Trainer
cantumkan Topik-topik training yang dikuasai
--
HOT Training HRD Forum :
- Basic Human Resources Management
- Certified Salary Structure Specialist (CSSS)
- Certified Recruitment & Selection Professional (CRSP)
- Vehicle Database Management System (VDMS)
- Payroll Administration System
- Training Needs Analysis (TNA)
- Performance Appraisal with KPI
- Expanded DiSC Certification
- Competency Matrix Management System (CMMS)
- Behavioral Event Interview (BEI)
- HR Set Up System
- KPI and Goal Setting
- Teknik Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial
- Desain Kompetensi Jabatan
- Job Analysisi & Job Evaluation
- Dan lain-lainnya
Dapat Anda lihat di www.HRD-Forum.com
--
Bergabunglah bersama facebook Head Hunter, di Link ini :
http://www.facebook.com/group.php?gid=73713654552
https://www.facebook.com/hrdforum
--
WEBSITE Populer :
http://www.SentraBisnis.com/
http://bursakerjaku.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
http://management-hr.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://compensations.blogspot.com/
http://free-toefl-test.blogspot.com/
--
.

__,_._,___