Pages

Saturday, October 31, 2020

[Job-Vacancy] LOWONGAN KERJA SEKRETARIS / PERSONAL ASSISTANT

 

Dear Admin,

Nitip info loker untuk dapat dishare untuk penempatan di Jakarta Utara, Perusahaan Fishery, posisi sebagai berikut :


SECRETARY/PERSONAL ASSISTANT

- Min.D3 Secretary
-  5 tahun sebagai Sekretaris Direktur/Personnal Assistant
- Berpengalaman mengurus personal thing Direktur
- Mampu membuat summary rapat Direksi dan MOM
- Mampu menganalisa laporan dari masing-masing Divisi/Departemen sebelum diberikan ke Direktur
- Mampu membaca laporan keuangan
- Mampu membuat surat menyurat bisnis
- Mengatur jadwal Direksi dengan rapi 
- Mengurus dan memfile document Perusahaan dengan baik 
- Menguasai MS Office
- Memiliki sikap kerja yang baik, positive thinking, open mind
- Disiplin, jujur dan bertanggungjawab
- Teliti, cekatan dan memiliki analisa yang baik, aktif dan dinamis
- Mampu berbahasa Inggris dan Mandarin (nilai tambah)
- Bersedia bekerja di lingkungan yang heterogen
- Bersedia melakukan perjalanan dinas

Kirim CV ke hrd@sifseafood.co.id ; ani.hrd@sifseafood.co.id

Terimakasih.

__._,_.___

Posted by: anny purwanti <anny_pdsa@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Membangun & Mengelola BISNIS TRAINING Milik Sendiri
Membongkar RAHASIA Berpenghasilan Ratusan Juta dari BISNIS TRAINING
CEK infonya di : www.creaba.com

---
Untuk memperluas jangkauan iklan lowongan kerja anda, bergabunglah dalam milis Job-Vacancy@yahoogroups.com

.

__,_._,___

[Job-Vacancy] INFO LOKER

 

Dear Admin,

Tolong dapat dishare info Lowongan Pekerjaan

Dibutuhkan segera untuk penempatan perusahaan Fishery di area Jakarta Utara posisi sebagai berikut :

1. Accounting Staff
- Min. D3 Accounting
- Min. 1 th pengalaman sebagai Staff Accounting
- Mampu membuat Jurnal Rugi Laba
- Mengerti perhitungan Pajak PPN, PPH 23, PPH 21
- Detil, cekatan dan disiplin
- Bersedia ditempatkan di Jakarta Utara
- Bersedia bekerja overtime
- Bersedia bergabung segera

2. Supervisor Operasional
- Min. S1 Ilmu Perikanan & Kelautan
- Memiliki pengalaman min 5 tahun di Perusahaan Fisheries, khususnya cumi, sontong, dll
- Min. 3 tahun sebagai Supervisor Operasional Perusahaan Fisheries khusunya product beku kapal
- Mengerti pengelolaan dan Packing Frozen Food untuk Ekspor
- Mengerti alur pengiriman Ekspor dan mengatur jadwal pengiriman Forwarding
- Memiliki kemampuan dalam memimpin tim, tegas dan disiplin
- Bersedia bekerja jam kerja Shift
- Bersedia ditempatkan di Jakarta Utara

3. HRD Executive
- Min. D3 Managemen
- Min. 3 tahun pengalaman di HRD
- Memiliki kemampuan dalam menrekrut karyawan
- Mampu mengoperasikan komputer MS Office
- Pengalaman membuat laporan BPJS dan pengurusannya
- Mengerti Undang-Undang Tenaga Kerja
- Mampu mengurus perpanjangan Peraturan Perusahaan
- Bersedia ditempatkan di Jakarta Utara

4. Manager Purchasing
- Min. S1 Management, Teknik Industri, dll
- Min. 15 tahun pengalaman di bidang Purchasing dan Export Import
- Pengalaman mengurus perijinan EXIM
- Mengerti dan pengalaman mengurus kepabeanan dan bea cukai
- Memiliki data base supplier khususnya yang berkaitan dengan Perusahaan Fisheries
- Mengerti pengalaman berhubungan dengan vendor-vendor alat transportasi : Forklift Crown, Sumitomo dll
- Mampu mengurus document Kapal dan penjadwalan Forwarding Ekspor
- Menguasai Bahasa Inggris dan Mandarin
- Mengerti sistem Management Mutu/ISO 9001

5. Sales & Marketing Manager Product Fisheries
- Min. S1 Management/ Ilmu Perikanan dan Kelautan/ dll
- Min. 10 tahun sebagai Sales & Marketing Manager khususnya Product Fisheries
- Memiliki link buyer di seluruh benua
- Memiliki pengalaman dan strategi marketing untuk memperluas market product Fisheries khusunya Cumi, Sontong
- Menguasai Bahasa Inggris & Mandarin
- Bersedia melakukan perjalanan dinas dalam negeri aupun luar negeri

6. Manager Documents Control
- Min. S1 T. Industri, dll
- Min. 10 tahun sebagai Manager Documents Control/QMS
- Menguasai sistem ISO 9001, 14000
- Mengerti standard mutu makanan dan product ekspor
- Mampu mereview dan membuat sistem mutu Perusahaan Ekspor Import secara strategis, efisien dan tepat sasaran
- Mahir menggunakan MS Office
- Mampu berbahasa Inggris dan Mandari (poin plus)
- Bersedia di tempatkan di Jakarta Utara
- Bersedia bergabung segera

7. Head MEP untuk Perusahaan Fisheries
- Min. D3 T. Mesin/Elektro/Elektronik
- Min. 10 tahun sebagai Head MEP di Perusahaan Manufaktur/Fisheries/Pergudangan Cold Storage
- Menguasai system MEP, sistem mesin pendingin untuk frozen food/cold storage
- Mengerti sistem dan perbaikan mesin produksi : orbiter, alat angkut (forklift : sumitomo, crown, dll)
- Mengerti dan terbiasa bekerja dengan prinsip-prinsip sistem manajement mutu/ISO
- Bersedia bekerja Shift
- Bersedia ditempatkan di Jakarta Utara
- Dapat bergabung segera

Kirim CV ke :   hrd@sifseafood.co.id
                        ani.hrd@sifseafood.co.id

Terimakasih.



__._,_.___

Posted by: anny purwanti <anny_pdsa@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (6)
Membangun & Mengelola BISNIS TRAINING Milik Sendiri
Membongkar RAHASIA Berpenghasilan Ratusan Juta dari BISNIS TRAINING
CEK infonya di : www.creaba.com

---
Untuk memperluas jangkauan iklan lowongan kerja anda, bergabunglah dalam milis Job-Vacancy@yahoogroups.com

.

__,_._,___

Friday, October 30, 2020

[Job-Vacancy] -- Basic HR Management | 2020

 


ZOOM MEETING - HRD Forum | www.HRD-Forum.com
BASIC HR Management
Fundamentals of Human Resources Management

ZOOM MEETING



Basic Human Resources Management adalah workshop yang diadakan oleh HRD Forum dalam rangka mempersiapkan generasi muda HR agar siap menjadi calon-calon HR masa depan di Indonesia. Melalui training Basic HR management ini HRD Forum membantu terbentuknya karakter HR masa depan demi Indonesia yang lebih baik. Pembelajaran filosofi HR dan kompetensi dasar bagi para HR diharapkan mampu menjadi pencetus awal terbentuknya karakter HR Profesional di Indonesia tercinta ini. Karena itu pastikan team HR perusahaan Anda Ikut dalam training Basic HR Management. Sebagai informasi Training Basic HR Management ini telah dihadiri kurang lebih 2000 HR Pemula Indonesia.

EARLY BIRD HANYA Rp 999.000,- NORMAL Rp 1.250.000,- Invoice Rp. 1.650.000,-

Memperkuat pemahaman DASAR tentang HR Management
PASTIKAN Staff HR Anda HADIR dalam workshop ini !!
Fundamentals of Human Resource Management
 
Dalam workshop Basic HR Management ini seluruh peserta akan mempelajari Human Resource Management pada tingkat dasar, sehingga yang cocok untuk mengikuti workshop ini adalah para junior di bidang HR, HR pemula, staff HR dengan masa kerja 1-2 tahun yang belum pernah mendapatkan bekal teori HR.

Workshop Basic Human Resource Management ini dirancang sebagai Best Practice untuk memberikan bekal dan ketrampilan praktis pengelolaan sumber daya manusia dalam perusahaan yang meliputi seluruh fungsi HR.Dalam workshop Basic Indonesia Human Resource Management yang akan digelar selama dua hari ini, akan dijabarkan proses yang terjadi dalam Human Resource Management dimulai dari HR Planning, Recruitment, Training & Development, Performance Management, Compensation & Benefit dan Industrial Relation.

Dipastikan dengan workshop dua hari ini seluruh peserta akan memahami akan fungsi, tugas dan tanggung jawab HR departement dalam mengelola sumber daya manusia yang ada dalam perusahaan secara efektif. Kombinasi yang ideal antara teori dan praktek akan membuat Training ini menjadi sangat menarik untuk diikuti.

Outline Workshop

Tujuan Human Resource Management
Aktifitas Human Resource Management
Struktur Organisasi, Visi & Misi
Perencanaan Sumber Daya Manusia
Recruitment & Selection
      *Sourcing, iklan lowongan kerja, interview, dll
Performance Appraisal
      * Key Performance Indicators, kesalahan dalam PA, Proses & Prosedur PA, dll
Compensation & Benefit
     * Strategi ComBen, Job Analysis, Job Description, Job Evaluation, Grading, dll
Training & Development
     * Training Need Analysis, Training Gap Analysis, Training Evaluation, dll
Industrial Relation

Metoda Workshop :
  • Presentasi
  • Diskusi
Siapakah yang wajib hadir :

Junior HR, HR Pemula, Staff HRD, Management Trainee, Non HR, dll

Tanggal Pelaksanaan & Waktu :

12 November 2020
17 Desember 2020

Waktu :
09.00 s/d 16.00 WIB

Lokasi  :
Zoom Meeting

Investasi :

Early Bird : Rp. 999.000,- (Jika dibayarkan H-2 sebelum tanggal palaksanaan)
Normal     : Rp. 1.250.000,- (Jika dibayarkan H-1 sampai tanggal pelaksanaan)
Invoice      : Rp. 1.650.000,- (Jika dibayarkan setelah Training berlangsung)

Informasi & Pendaftaran :

Rani Kartika

WA. 0818715595

Event@HRD-Forum.com

www.HRD-Forum.com

__._,_.___

Posted by: HRD Forum <mail.hrdforum@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Membangun & Mengelola BISNIS TRAINING Milik Sendiri
Membongkar RAHASIA Berpenghasilan Ratusan Juta dari BISNIS TRAINING
CEK infonya di : www.creaba.com

---
Untuk memperluas jangkauan iklan lowongan kerja anda, bergabunglah dalam milis Job-Vacancy@yahoogroups.com

.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Advertise: Consultant position for Conservation International Indonesia

 

Dear Colleagues,

We are currently looking to fill the following position Consultant in our office, please find attached for your reference:
  1. Consultant West Papua Forestry & Forest Management Unit (FMU/BBKSDA) Capacity Building _ Closing 10 Nov 2020 <Code: FMU-Wpapua>
(Only short-listed candidates will be notified).
For more information about CI, please visit our web: Indonesia.conservation.org // www.conservation.org

__._,_.___

Posted by: Mohammad Akbar Elyuska <moh.akbar.elyuska@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Membangun & Mengelola BISNIS TRAINING Milik Sendiri
Membongkar RAHASIA Berpenghasilan Ratusan Juta dari BISNIS TRAINING
CEK infonya di : www.creaba.com

---
Untuk memperluas jangkauan iklan lowongan kerja anda, bergabunglah dalam milis Job-Vacancy@yahoogroups.com

.

__,_._,___

Tuesday, October 27, 2020

[Job-Vacancy] Bagaimana Cara Kita Selalu Tetap Terhubung?

 

Rekan-rekan HR Indonesia,

Berhubung ada saran dari beberapa member ke inbox Admin terkait kelanjutan dari milis Diskusi-HRD@yahoogroups.com ; dimana disarankan untuk mengalihkan diskusi ke googlegroups agar diskusi tetap berbasis email untuk diskusinya, mengingat HP memiliki keterbatasan memori.

Karena itu berikut link Diskusi-HRD Forum via Google Groups.
https://groups.google.com/g/diskusi-hrd/

Silakan joint melalui link tersebut di atas.
FYI, per 15 Desember 2020 yahoogroups akan menghentikan layanannya, maka selanjutnya diskusi bisa kita gunakan layanan goeglegroups.
.
Bagaimana Cara Kita Selalu Tetap Terhubung?
Silakan joint di link ini : https://groups.google.com/g/diskusi-hrd/

Semoga kita dapat terus terhubung.

Terima Kasih,

Salam,
HRD Forum
www.HRD-Forum..com
---

       

        Rekan-rekan HR di seluruh Indonesia,

        Karena Layanan Yahoogroups akan berakhir 15 Des 2020 ; artinya Milis yahoogroups HRD Forum yang telah berusia 16 tahun lebih ini juga akan berhenti menyapa rekan-rekan semua. Tentu telah banyak kenangan yang Kami dan KITA rasakan dari kehadiran Milis HRD Forum sejak 21 Maret 2004,

        Milis yahoogroups HRD Forum ini dibuat & dimulai oleh pak Bahari Antono, lebih dari 16 tahun yang lalu. Telah banyak kenangan, telah banyak kegiatan offline dilaksanakan, telah banyak menyapa rekan-rekan praktisi HR seluruh Indonesia sejak tahun 2004 hingga saat ini.

        Telah banyak kenangan tentunya.
        Rekan-rekan HR yang dulu masih Junior 16 tahun yang lalu, kini tentunya sudah menjadi praktisi senior HR di Indonesia. Cukup banyak yang telah menjadi orang-orang hebat di dunia HR. Banyak juga yang telah pensiun, ada juga yang telah berganti profesi bukan lagi sebagai orang HR, ada juga yang telah menjadi business owner, ada yang telah menjadi anggota Dewan dan ada juga beberapa rekan HR kita yang telah berpulang ke hadirat Allah SWT.

        Rekan-rekan HR Indonesia,
        Kami doakan semoga kita semua selalu dalam kasih sayangNYA, selalu dalam lindunganNYA dan selalu diberikan kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan. Aamiin.

        Rekan-rekan HR Indonesia,
        Agar KITA dapat terus terkoneksi,

        Berikut Kami kirimkan informasi link Social Media HRD Forum. Semoga membantu. Terima Kasih.
        .
        Facebook Group HRD Forum
        https://www.facebook.com/groups/hrdforumgroup/
        .
        Facebook Fanspage HRD Forum
        https://www.facebook.com/hrdforum/
        .
        Linkedin Group HRD Forum
        https://www.linkedin.com/groups/10200433/
        .
        Youtube Channel HRD Forum
        https://www.youtube.com/user/HRDForumVideo
        .
        Milis Google Group
        https://groups.google.com/g/diskusi-hrd/
        .
        Telegram Channel HRD Forum
        https://t.me/HRDForumID
        .
        Telegram Group HRD Forum (Baru saja dibuat agar dapat digunakan sebagai pengganti Milis ini)
        https://t.me/joinchat/PrZNuRAELav15N8cil9whQ
        .
        Telegram - Lowongan Kerja Indonesia
        https://t.me/joinchat/PrZNuRaGLArkBszRr1mA4Q
        .
        Whatsapp Group HRD Forum
        WA. 0818-71-55-95
        .
        Instagram HRD Forum
        @hrdforum
        ..
        Semoga rekan-rekan HR seluruh Indonesia selalu diberikan kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan. Aamiin.
        .
        Tetap terhubung bersama HRD Forum.
        Salam,

        HRD Forum
        www.HRD-Forum.com
        www.Training.HRD-Forum.com
        www..Online.HRD-Forum.com

__._,_.___

Posted by: HRD Forum <mail.hrdforum@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Membangun & Mengelola BISNIS TRAINING Milik Sendiri
Membongkar RAHASIA Berpenghasilan Ratusan Juta dari BISNIS TRAINING
CEK infonya di : www.creaba.com

---
Untuk memperluas jangkauan iklan lowongan kerja anda, bergabunglah dalam milis Job-Vacancy@yahoogroups.com

.

__,_._,___

Monday, October 26, 2020

[Job-Vacancy] Advertise: Consultant position for Conservation International Indonesia

 

Dear Colleagues,

We are currently looking to fill the following position Consultant in our office, please find attached for your reference:
  1. Education Assessment _ Closing 15 Nov 2020 <Code: Environ-Edu-BHS>
  2. Valuation-North Sumatra _ Closing 15 Nov 2020 <Code: Valuation-NS>
  3. Valuation-West Papua _ Closing 15 Nov 2020 <Code: Valuation-WP>
(Only short-listed candidates will be notified).
For more information about CI, please visit our web: Indonesia.conservation.org // www.conservation.org

__._,_.___

Posted by: Mohammad Akbar Elyuska <moh.akbar.elyuska@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Membangun & Mengelola BISNIS TRAINING Milik Sendiri
Membongkar RAHASIA Berpenghasilan Ratusan Juta dari BISNIS TRAINING
CEK infonya di : www.creaba.com

---
Untuk memperluas jangkauan iklan lowongan kerja anda, bergabunglah dalam milis Job-Vacancy@yahoogroups.com

.

__,_._,___

Sunday, October 25, 2020

[Job-Vacancy] Advertise: Fixed-term for Conservation International Indonesia (Jakarta)

 

Dear Colleagues,

We are currently looking to fill the following position for our office in Jakarta, please find attached for your reference:
  1. MOU Compliance Manager _ Closing 31 Oct 2020 <MOU-CM>
Please send your Cover Letter along with your Resume (in PDF) to: ci-indonesia.hrd@conservation.org
(Only short-listed candidates will be notified).
For more information about CI, please visit our web: Indonesia.conservation.org // www.conservation.org

__._,_.___

Posted by: Mohammad Akbar Elyuska <moh.akbar.elyuska@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Membangun & Mengelola BISNIS TRAINING Milik Sendiri
Membongkar RAHASIA Berpenghasilan Ratusan Juta dari BISNIS TRAINING
CEK infonya di : www.creaba.com

---
Untuk memperluas jangkauan iklan lowongan kerja anda, bergabunglah dalam milis Job-Vacancy@yahoogroups.com

.

__,_._,___

Thursday, October 22, 2020

[Job-Vacancy] [RPE] - Need CIVIL and HVAC Engineer

 


URGENTLY REQUIRED

Our companyRPE Group offer the selected candidates to join in our company projects for position:

with General Requirement

Could join immediately is advantages

Have at least 3 - 5 years a engineering experiences for oil and gas industry.

Have a detailed knowledge of the codes and standards related

Computer savvy literacy and other proficient related software

Good in English speaking and writing, is a must

 

1.     CIVIL Middle ENGINEER 

Qualifications:

·         Have a bachelor degree in engineering in related major for Civil/ Structural

·         Required competencies to Operate STAAD PRO, AUTO CAD. For  PEDAS, AFES, PLAXIS is advantage.                       

 

 

2.     HVAC ENGINEER   

Qualifications:

·         Have a bachelor degree in mechanical engineering  

·         Familiar with related standard and codes

·         Computer savvy literacy and other proficient related software

·         Good command in English

  

Only candidates who meet the qualifications

will be proceed at the latest October 28th 2020

 

Send application with YOUR EMAIL SUBJECT to:

hrd@rpe-engineering.com

 


__._,_.___

Posted by: Rpe Engineering <rpe.engineering@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Membangun & Mengelola BISNIS TRAINING Milik Sendiri
Membongkar RAHASIA Berpenghasilan Ratusan Juta dari BISNIS TRAINING
CEK infonya di : www.creaba.com

---
Untuk memperluas jangkauan iklan lowongan kerja anda, bergabunglah dalam milis Job-Vacancy@yahoogroups.com

.

__,_._,___

Wednesday, October 21, 2020

[Job-Vacancy] Fwd: Widya Erti Indonesia: Agronomist based in Pangandaran

 



About Widya Erti Indonesia

Widya Erti Indonesia is focusing on the education, agriculture, and community development sector by providing learning opportunities and empowering rural marginal communities to responsibly and sustainably care for environment. WEI project areas are in Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, and other part of Indonesia, with the head office located in Jakarta. We are currently looking to fill the following position:

Coconut Agronomist – based in Pangandaran, Sukabumi, and Lampung

Location

The Coconut Agronomist will be based in Pangandaran, Sukabumi (West Java), or Lampung, with possibility to visit the other project location or head office in Jakarta.

 

Duration

2 years, January 2021 to December 2022.

 

Duties and Responsibilities

Reports directly to the Program Manager, s/he works closely with other WEI field staffs and stakeholders to ensure the outputs and outcomes of the project are delivered, including to provide technical solutions for good coconut agricultural practices with Farmer Field School (FFS) approach.

Specific responsibilities of the Coconut Agronomist include but are not limited to:

1.       Manage the implementation of the project as planned

2.       Provide technical solutions related to GAP for coconut farmers and responsible for implementation of Coconut Farmer Field School with specific curriculum.

3.       Manage coordination with relevant stakeholders including local government, financial institutions, and local communities.

4.       Manage the field team and lead to high quality performance.

5.       Provide detailed, accurate, and timely progress reports to supervisor

Requirements

1.       Min. Bachelor degree in agriculture or related discipline. Advanced degree preferred.

2.       Experience and demonstrated ability to implement GAP with Farmer Field School approach and familiarity with training system management.

3.       Experience with coconut sugar cultivation, including growth cycle, pest management, and fertilizer.

4.       Experience and capable to work together with local community, local government, and various local stakeholders.

5.       Excellent written and verbal communication skills in English and Bahasa Indonesia.

6.       Able to work independently with limited direct supervision in remote rural settings.

7.       Able and have permit to drive motorcycle.

Please send cover letter and CV describing your qualities and experiences to recruitment@widyaertiindonesia.org with "Coconut Agronomist" in the subject line, at the latest on November 5th 2020. Only shortlisted candidates will be contacted directly.


--
skype: rieni_h


--
skype: rieni_h

__._,_.___

Posted by: Rieni Handayani <rieniha@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Membangun & Mengelola BISNIS TRAINING Milik Sendiri
Membongkar RAHASIA Berpenghasilan Ratusan Juta dari BISNIS TRAINING
CEK infonya di : www.creaba.com

---
Untuk memperluas jangkauan iklan lowongan kerja anda, bergabunglah dalam milis Job-Vacancy@yahoogroups.com

.

__,_._,___