English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

[IndoJOB.co.id] >> Kesempatan Kerja di Sumatera Selatan bagi Profesional Tambang Indonesia

Monday, August 30, 2010

 

Kami adalah kelompok usaha besar dengan pertumbuhan infrastruktur tercepat organisasi di seluruh dunia, dengan portofolio mencakup Agrobisnis, Bandara, Energi, Jalan Raya dan Infrastruktur Perkotaan (termasuk SEZ), CSIS melaksanakan pembangunan proyek-proyek infrastruktur melalui berbagai anak perusahaan. Lebih lanjut tentang grup bisnis kami, silahkan klik www.gmrgroup.in

Berkenaan dengan ekspansi usaha yang kami lakukan, terutama dalam melakukan akuisisi industri tambang di Indonesia, terutama kali ini di wilayah Sumatera Selatan. Maka bersama ini kami mengundang rekan-rekan mine profesional yang ingin kembali atau ingin bekerja di wilayah Sumatera Selatan untuk mengisi beberapa posisi baik itu di Operasional, Support Operation & Support Services dari posisi Managerial, Superintendent/ Coordinator Level, Senior Engineer, Engineer untuk bergabung pada perusahaan kami.

 

Mengapa harus Sumatera Selatan? Karena Sumatera selatan saat ini adalah provinsi yang sangat pesat perkembangan, dekat akses ke Ibukota Jakarta & Jawa. Sehingga Life Balance untuk efektifitas bekerja menjadi lebih baik dan juga mendukung ketenangan bekerja untuk mencapai prestasi kerja.

 

 

Adapun posisi dimaksud untuk saat ini adalah:

Operasional:                        Mine Manager, Geology Manager, Manager External Affairs & Procurement, Coordinator HESS, Coordinator Project & Infrastucture, Mine Planning Engineer, Field Engineer - Project & Infrastucture

 

Support Operasional:        Land Acquisition & Compensation Manager, Coordinator Land Acquisition ( Land Access & Adm), Senior Contract Engineer.

 

Support Services:                Coordinator Government Relations, HR Administrator, Secretary for VP – Mine & Operasional, Secretary for VP – Corporate Affairs, Facility Admin & Receptionist.

 

Dan segera untuk posisi-posisi lainnya sesuai dengan AoP perusahaan.

 

Baik rekan-rekan Mine Profesional yang berminat, silahkan email ke adrian.sartikon01@msn.com dan cc kepada adrian.sartikon@gmrgroup.in . Segera kirimkan lamaran anda untuk segera kami pelajari dan proses lebih lanjut.

 

Dan sistem kompensasi dan kompetitive dengan perusahaan-perusahaan Tambang besar di Indonesia telah kami design bagi kandidat yang berhasil bergabung.

 

Kesempatan ini terbatas dan akan segera ditutup dalam waktu dekat.


__._,_.___
Recent Activity:
######################################

Ayo gabung sebagai jaringan teman Farizal F. Kamal (moderator milis IndoJOB & Paruh-Waktu). KLIK >> http://www.yuwie.com/yuwie.asp?r=63308
======================================

KAMI BANTU ANDA RAIH Rp 10.000.000 PER BULAN!
http://www.airOXYnet.com

CONTOH BUKTI KOMISI Rp 60.000.000 PER BULAN!
http://www.airOXYnet.com/komisi60juta.html

BEAT JOKMATIC - PERTAMA DI INDONESIA!
http://www.indojobiz.com/jokmatic

######################################
MARKETPLACE

Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___
Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Info Lowongan Kerja Terbaru
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah