English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

[Job-Vacancy] HOT NEWS : HR Brotherhood ~ Super BootCamp, angkatan V | 9-10 Maret 2013

Saturday, February 9, 2013

         

 

 

 

Salam Sukses !!

Rekan HRD di seluruh Indonesia,

Berikut kami sampaikan 5 topik utama yang akan diberikan dalam "HR Brotherhood -Super BootCamp angkatan V" di Ciawi - Bogor. 9-10 Maret 2013.

 

 

Topik : Strategic Total Compensation & Benefit
Fasilitator : Rini Utami Ichram


Peserta akan mempelajari :
UMP 2013 yang naik begitu BESAR membuat pengusaha dan praktisi HR harus berfikir keras bagaimana cara terbaik untuk dapat terus memajukan perusahaan. Terkait dengan hal tersebut, ada GRAND Strategic dalam Desain Compensation & Benefit yang harus turut serta mendukung dalam upaya pencapaian Visi & Misi Perusahaan. Karena itulah sesi ini mengangkat sebuah topik sangat menarik yaitu Strategic Total Compensation & Benefit. Dalam sesi ini peserta mempelajari apa dan bagaimana dasar-dasar kompensasi, kesetaraan internal, rewards/ compensation system, Intrinsic Rewards,  Extrinsic Rewards, Definisi, istilah dan pengertian Total Compensation, Kebijakan pengupahan pada UU13/2003, Hak Normatif Pekerja, Tunjangan Hari Raya, Lembur dan Upah Lembur, Waktu kerja dan istirahat pada sektor usaha tertentu, Cuti (istirahat tahunan), "No work with pay", "Compassionate Leave", Upah minimum, Jamsostek, Perlindungan, Upah, "Final Pay" pada PHK, Pesangon, uang pisah dan dana pensiun, dll

 

Topik : Career & Talent Management
Fasilitator : Pungki Purnadi

 

Peserta akan mempelajari :

Topik  Career & Talent Management sudah banyak dibicarakan dan sudah banyak juga perusahaan telah berusaha menerapkan pola pengelolaan Talent di Indonesia. Sayang nya banyak sekali yang tidak konsisten dalam implementasi dan banyak juga yang terkendala oleh berbagai aspek seperti top management komitment, budaya kerja, sistim dan infrastructure HR sendiri serta paradigma bagian HR juga.

Career & Talent Management berbeda dengan manajemen bakat. Pengelolaan Talent berarti pengelolaan Individu pekerja yang memiliki kinerja super dan competencies yang sesuai dengan Values Perusahaan serta memiliki ciri-ciri atau karakter special sehingga dapat menjadi lokomotif bagi perusahaan. Untuk mengelola Talent tsb membutuhkan treatment yang SPECIAL juga.

Belajar dari pengalaman bekerja di salah satu perusahaan migas international yang masuk dalam kategori fortune 500, ternyata banyak aspek yang harus dibenahi terlebih dahulu sebelum menginjak kepada pola pengelolaan Talent yang sesugguhnya. Pungki Purnadi akan berbagi pengalaman bagaimana pola penerapan ideal talent management berikut dengan identifikasi permasalahan serta tips and trick sukses nya. Disatu sisi lain bagaimana SPECIAL treatment diterapkan dalam pengelolaan talent juga akan menjadi salah satu topik sharing yang tiada habis untuk dikupas.

 

Topik : Leading Organizational Change
Fasilitator : DR.Ir.Tri Utomo Wiganarto,MM

 

Peserta akan mempelajari :

Situasi lingkungan bisnis yang semakin ketat saat ini mendorong organisasi untuk selalu beradaptasi agar mampu menciptakan keunggulan bersaing dan akhirnya memenangkan pasar dan persaingan.  Kunci keunggulan bersaing jangka panjang yang tidak mudah ditiru terletak pada SDM. Oleh karena itu HR Departement dituntut bukan saja sebagai Administration Expert tetapi juga sebagai Strategic Partner dan Change Agent.
Oleh karena itu kemampuan dalam mengelola perubahan, terlibat kedalam keputusan strategik organisasi dan pengembangan organisasi (OD) semakin penting untuk difahami oleh setiap praktisi HRD.

Dalam Training "Leading Organizational Change", akan Jabarkan dan jelaskan tentang : Organizational Challenges ; Context of Change ; Analysis of Change ; Change Process ; Organizational Design ; Job Analysis ; Culture Development ; Managing Resistance of Change.

Sesi ini dibawakan oleh Senior Trainer dan Konsultan HRD Forum yaitu : DR.Ir.Tri Utomo Wiganarto, MM, selain sebagai Trainer, beliau adalah praktisi dan menjabat sebagai President Director pada sebuah perusahaan Manufatur, sekaligus beliau tercatat sebagai akademisi, yang mengajar di ITB, Unpad dan beberapa Universitas lainnya di Bandung.

 

Topik : Pengelolaan Outsourcing berdasarkan Aturan Terbaru, Permenaker 19 Tahun 2012
Fasilitator : Denny H Makarim, SH

 

Peserta akan mempelajari :

Keluarnya Permenaker 19 tahun 2012, membuat pengusaha dan praktisi HR harus siap dan sigap menghadapi perubahan yang terjadi dalam kebijakan dan kegiatan bisnis yang menggunakan tenaga kerja Outsourcing. Apa yang diatur dalam Permenaker 19 Tahun 2012 tersebut? area mana yang boleh dialih dayakan dan mana yang tidak? bagaimana perlakuannya terhadap area yang selama ini dialih dayakan ternyata saat ini dilarang untuk dialih dayakan? bagaiman status karyawan-karyawan tersebut? Lebih dalam lagi bagaimana kita mengantisipasi dampak yang mungkin timbul pada bisnis perusahaan dengan keluarnya regulasi baru itu.

Dalam Sesi ini, kita akan melihat perbandingan peraturan yang lama dengan yang baru dan bagaimana dampaknya pada perusahaan maupun karyawan. Seperti halnya sesi lainnya yang diadakan oleh HRD Forum, dan dipandu DHM; peserta selalu dan selalu diminta membawa banyak pertanyaan dan kasus untuk diangkat dan dibahas bersama.

 

Topik : Developing Learning Ecosystem
Fasilitator :
Heru Wiryanto

 

Peserta akan mempelajari :

Satu topik sangat menarik yang wajib diketahui oleh seluruh praktisi HR adalah "Developing Learning Ecosystem" ; terlihat unit, baru dan mengundang tanda tanya, apakah Learning Ecosystem itu? tentu akan dibahas secara tuntas pada acara HR Brotherhood - Super BootCamp, angkatan V. Sesi ini akan dibawakan secara menarik dan hangat oleh senior HRD Forum yaitu bapak Heru Wiryanto.

 

Berapa investasi untuk dapat hadir di 5 Topik menarik itu?

Hanya Rp 1.250.000,-/peserta


Semuanya ada di dalam acara HR Brotherhood - Angkatan V

9-10 Maret 2013, Ciawi - Bogor

Investasi sudah termasuk penginapan, bus AC, makan siang, malam dan pagi,

coffee break, materi dan sertifikat.

 

~

               
 
 
 

 
 

HR Brotherhood ~ Super BootCamp
Training HR dalam konsep Super BootCamp, Fun, Fresh dan Tepat Sasaran
Investasi Hanya Rp 1.250.000,-
-Sudah termasuk akomodasi, transportasi bus AC, penginapan, makan pagi, siang,malam, sertifikat, handout-


Tingkatkan Kompetensi !
Perluas & Perkuat Networking
Training dalam suasana Fun & Fresh !

 

Door Prize 2 buah Handphone GSM

 

Dalam Rangka memperdalam Knowledge & Experience Praktisi HR di Indonesia, HRD Forum kembali mengundang Rekan-rekan semua mengikuti acara yang kami beri nama : "HR Brotherhood Super BootCamp". Acara berdurasi dua hari satu malam ini kami kemas dalam bentuk yang fun, fresh dan tepat sasaran. Bedah kasus tentunya akan menjadi bagian yang penting dan menarik untuk diikuti. Acara Spesial HRD Forum yang dilaksanakan satu tahun sekali ini selalu dinantikan oleh praktisi HRD se Indonesia. HR Brotherhood angkatan I diadakan pada tahun 2009, dihadiri lebih dari 80 peserta. HR Brotherhood angkatan II diadakan pada tahun 2010, dihadiri lebih dari 100 peserta. HR Brotherhood angkatan III pada tahun 2011 dihadiri lebih dari 120 peserta. HR Brotherhood - angkatan IV di bulan Maret 2012 dihadiri lebih dari 140 peserta. Dan HR Brotherhood - angkatan V kami yakini akan dihadiri oleh lebih dari 150 peserta dari seluruh Indonesia (note : sampai hari ini sudah 50 peserta yang mendaftar, hari ini tentu giliran anda dan Team HR perusahaan Anda)

Setelah lelah dalam rutinitas kerja, adalah sebuah keputusan yang sangat bijaksana jika kita berkumpul bersama, belajar, berkenalan, berbagi, sharing pengalaman, ilmu pengetahuan, kasus-kasus & problem HR yang ditemui di lapangan, berbagi bersama dalam sebuah keakraban.  HR Brotherhood  mendatangkan banyak manfaat bagi praktisi HR dan perusahaan.

Seperti HR Brotherhood tahun-tahun sebelumnya, HR Brotherhood - angkatan V ini juga menghadirkan 5 (lima) pembicara Senior yang akan memberikan pencerahan tentang berbagai keilmuan strategic HR. Acara spesial satu tahun sekali ini wajib Anda ikuti, dan pastikan nama Anda ada dalam daftar peserta HR Brotherhood - angkatan V ini, jika terlambat mendaftar, Anda baru akan dapat bergabung di HR Brotherhood berikutnya di tahun 2014.

HR Brotherhood - Super BootCamp ~ Angkatan V
Ciawi - Bogor, 9-10 Maret 2013
Program Spesial HRD Forum selama dua hari satu malam

 

Topik yang akan dibahas :
 

1 . Topik : Strategic Total Compensation & Benefit

  Fasilitator : Rini Utami Ichram
2 . Topik : Career & Talent Management

  Fasilitator : Pungki Purnadi
3 . Topik : Leading Organizational Change

  Fasilitator : DR.Ir.Tri Utomo Wiganarto,MM
4 . Topik : Pengelolaan Outsourcing berdasarkan Aturan Terbaru  

  Fasilitator : Denny H Makarim,SH
5 . Topik : Developing Learning Ecosystem

  Fasilitator : Heru Wiryanto


Setiap peserta akan mendapatkan FREE Assessment E-DiSC


Investasi hanya :
 
Rp 1.250.000,- (satu juta dua ratus lima puluh ribu rupiah)
 
**Investasi sudah termasuk Akomodasi selama 2 hari 1 malam (transportasi bus AC, penginapan, makan pagi/siang/malam ; coffe break,
   kambing guling),  handout materi dan sertifikat.

Dibayarkan ke :

 

Bank Mega - Cabang Rawasari
No.Rek :
01.301.00.11.000016 
a/n HRD Forum
Bank BCA - KCP Ahmad Yani - Bekasi
No. Rek : 739 041 0829 
a/n  Bahari Antono
Bank Mandiri - KCP Jkt - Cempaka Mas
No. Rek : 120-00-0439485-9 
a/n  Bahari Antono


Catatan :
*Pendaftaran ditutup tanggal 15 Februari 2013 atau setelah jumlah peserta mencapai 150 orang.
*Kami menyediakan Bus Ac yang berangkat dari starting point yang akan ditentukan kemudian.
*Bagi peserta yang ingin membawa kendaraan pribadi diharapkan menginformasikan kepada Kami.
*Bagi perusahaan yang ingin berpartisipasi sebagai sponsor acara silakan menghubungi kami segera.
*isi form pendaftaran di bawah ini secara LENGKAP, lalu kirim ke email Event@HRD-Forum.com dengan subject :Daftar HR Brotherhood
*Setelah melakukan pembayaran, harap melakukan konfirmasi via email dengan menyebutkan Bank, tanggal & besarnya pembayaran
  ke email Event@HRD-Forum.com
*Bukti pembayaran asli harap dibawa pada saat acara
-----------------------------------------------------------------------------
Form Pendaftaran HR Brotherhood | 9-10 Maret 2013

Nama : ………………………………………………….
Jenis Kelamin : ………………………………………………….
Perusahaan : ………………………………………………….
Email : ………………………………………………….
No. Telp : ………………………………………………….
No.HP : ………………………………………………….
PIN BB : ………………………………………………….
Tgl Transfer : ………………………………………………….
Transportasi* : Kendaraan Pribadi / Bus AC  

                          *pilih salah satu

 ----------------------------------------------------------------------------
Putuskan hari ini dengan langsung mendaftar sekarang juga ! jangan sampai kehabisan tempat !
 
Informasi lebih lanjut silakan hubungi kami segera.
 
Terima Kasih & Salam HR,

Rani Kartika
08788-1000-100
08788-1-8888-99
0815 1049 0007
021-70692748
 
Email :
Event@HRD-Forum.com
 
Website :
www.HRD-Forum.com

Our partner Network :
http://www.CreaBA.com 
http://www.HRwebSearch.com 
http://www.Whitehouse-Institute.com
http://www.Informasi-Training.net 
http://www.Manager-Indonesia.NET 
http://www.KlikHRD.com

Lihat Cuplikannya di YouTube : HR Brotherhood - Angkatan IV

 
 

www.HRD-Forum.com | Public Training & In House Training HRD Terlengkap di Indonesia

 
Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Info Lowongan Kerja Terbaru
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah