English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

[Job-Vacancy] Mencari Pekerjaan sebagai Office Boy atau Messanger dan Staff Gudang

Tuesday, August 18, 2020

 

Dear Bapak/Ibu... 
Saya memiliki tetangga dekat kantor saya (2 orang, laki-laki).. mereka lulusan SMK.
Tetangga saya yg 1 (satu) memiliki pengalaman kerja di gudang Go-Trans. Dia dapat mengoperasikan Forklift.  Dikarena pandemic Covid-19, masa kontraknya tidak diperpanjang lagi. Sambil mengisi waktu, tetangga saya ini menarik Gojek Driver.
Sedangkan tetangga saya yg 1 (satu) belum memiliki pekerjaan (baru lulus SMK). sambil mengisi waktu dia membantu ibunya jualan gorengan.

Nah sekarang ini ke 2 tetangga saya ini sedang mencari pekerjaan lagi di wilayah Jakarta sebagai Office Boy atau Messanger & staf gudang yang dapat mengoperasikan forklift.

Kalau di perusahaan Bapak / Ibu ada yang membutuhkan seorang Office Boy atau Messanger di percetakan dan staff gudang,  dapat menghubungi email saya ini.

Beribu-ribu terima kasih banyak saya ucapkan..
 

Regards,
Tata


__._,_.___

Posted by: Joice Maria Marpaung <joicemaria.marpaung@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Membangun & Mengelola BISNIS TRAINING Milik Sendiri
Membongkar RAHASIA Berpenghasilan Ratusan Juta dari BISNIS TRAINING
CEK infonya di : www.creaba.com

---
Untuk memperluas jangkauan iklan lowongan kerja anda, bergabunglah dalam milis Job-Vacancy@yahoogroups.com

.

__,_._,___
Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Info Lowongan Kerja Terbaru
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah