English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

[Job-Vacancy] Info LOKER

Thursday, October 1, 2020

 

Dear Admin,

Mohon dapat di share info Lowongan Pekerjaan untuk posisi sebagai berikut :

1. Operator Forklift
- Min. SMK/SMA
- Min. 4 tahun pengalaman sebagai operator Forklift (pernah membawa Forklift merk Sumitomo, Crown)
- Pengalaman di perusahaan Fishery (Pengolahan hasil laut)
- Memiliki SIO
- Bersedia ditempatkan di Jakarta Utara
- Bersedia bekerja shift

2. Leader Operator Forklift
- Min. SMK/Diploma
- Min. 6  tahun Pengalaman sebagai Operator Forklift dan 3 tahun sebagai Leader Operator Forklift
- Memiliki SIO
- Bersedia bekerja shift
- Bersedia ditempatkan di Jakarta Utara

3. Supervisor Process
- Min. D3 Ilmu Kelautan
- Min. 3 tahun pengalaman sebagai Supervisor Proses untuk Perusahaan FISHERY "Pengolahan Hasil Laut"
- Mengerti proses pengolahan Hasil Laut
- Memiliki kemampuan dalam memimpin tim
- Bersedia bekerja shift
- Mampu mebuat laporan harian, mingguan dan bulanan
- Bersedia ditempatkan di Jakarta Utara

4. Leader Admin Stock
- Min. SMK/Diploma
- memiliki 4 tahun sebagai admin stock, 2 tahun sebagai Leader
- Menguasai MS Office (Excell, Word)
- Memiliki ketelitian dan kecepatan dalam bekerja
- Bersedia bekerja shift
- Bersedia bekerja di Jakarta Utara


Kirim CV ke : ani.hrd@sifseafood.co.id ; hrd@sifseafood.co.id

Terimakasih.

__._,_.___

Posted by: anny purwanti <anny_pdsa@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Membangun & Mengelola BISNIS TRAINING Milik Sendiri
Membongkar RAHASIA Berpenghasilan Ratusan Juta dari BISNIS TRAINING
CEK infonya di : www.creaba.com

---
Untuk memperluas jangkauan iklan lowongan kerja anda, bergabunglah dalam milis Job-Vacancy@yahoogroups.com

.

__,_._,___
Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Info Lowongan Kerja Terbaru
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah