English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

www.PusatResume.com >> Team Member WRU Langkat

Wednesday, January 22, 2014

 

Wildlife Conservation Society - Indonesia Program (WCS-IP) saat ini sedang mencari kandidat berkualitas untuk mengisi lowongan sebagai berikut: 

Team Member Wildlife Response Unit (WRU) Langkat dan Aceh Timur (Basis di Langkat) 

Uraian Tugas: 

Posisi ini akan beroperasi berdasarkan adanya proyek, bekerja di bawah pengawasan Ketua Tim Wildlife Response Unit (WRU) Langkat dan Aceh Timur, melaksanakan tugas-tugas sebagai berikut: 

  1. Bekerja erat dengan Ketua Tim untuk mengurangi konflik manusia-harimau dan gajah di wilayah Langkat dan Aceh Timur. 
  2. Melaksanakan patroli SMART di Langkat dan Aceh Timur di bawah koordinasi dan pengawasan Ketua Tim, mengumpulkan data patroli dan data transfer. 
  3. Melaksanakan patroli konflik manusia-satwa liar untuk mendeteksi konflik harimau atau gajah yang tidak dilaporkan di wilayah tersebut. 
  4. Bekerja erat dengan masyarakat untuk mengumpulkan informasi tentang konflik dan mengatur pertemuan konsultasi formal dan/atau informal berkaitan dengan warga untuk mensosialisasikan mitigasi konflik harimau atau gajah dan patroli malam. 
  5. Memelihara dan merawat peralatan untuk mendukung kegiatan WRU di Langkat dan Aceh Timur dan memastikan bahwa peralatan akan siap untuk digunakan kapan saja. 
  6. Mendukung informasi dan laporan yang diperlukan terkait dengan konflik manusia - harimau atau gajah untuk Ketua Tim, termasuk kondisi sosial ekonomi desa-desa target untuk menentukan strategi yang baik untuk mengurangi konflik dengan keterlibatan masyarakat yang kuat. 
  7. Memelihara kantor dan mess WRU Langkat dan Aceh Timur dan memastikan bahwa operasional kantor berjalan dengan baik, termasuk listrik, air, pasokan logistik, dan juga sanitasi kantor. 
  8. Mengirimkan laporan keuangan dan kegiatan setiap bulan kepada Ketua Tim. 


Pelaporan: 

Menyerahkan seluruh materi sesuai dengan jadwal yang ditentukan, baik berupa laporan pemeliharaan kendaraan maupun biaya pengeluaran.

Kualifikasi: 

1. Memiliki minimal 2 tahun pengalaman mengenai mitigasi konflik manusia dengan satwa liar dan tekniknya, terutama terhadap harimau dan gajah. 

2. Memiliki minimal 3 tahun pengalaman bekerja sama dengan mitra dan LSM terkait untuk mengembangkan strategi kampanye satwa liar dan implementasi 

3. Memiliki pengalaman mengorganisir masyarakat untuk pelatihan dan melakukan sosialisasi mengenai konflik manusia-satwa liar. 

4. Mampu mengoperasikan komputer, khususnya Microsoft Words dan Excel. 

Apabila anda tertarik dan memiliki kualifikasi sesuai dengan posisi di atas, silakan mengirimkan aplikasi yang terdiri dari daftar riwayat hidup dan surat lamaran yang menjelaskan minat anda terhadap pekerjaan ini dan/atau organisasi ini, kepada Human Resources and Administration Manager – WCS Indonesia Program melalui emailrecruitment@wcsip.orgMohon cantumkan judul "WRU-Langkat & Aceh Timur" pada email yang dikirim. 

Aplikasi paling lambat diterima pada hari Kamis, 31 Januari 2014.

informasi resmi di : http://indonesia.wcs.org/AboutUs/JobVacancies.aspx

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
######################################

Ayo gabung di jaringan LinkedIn Farizal F. Kamal (moderator milis IndoJOB & Paruh-Waktu):
>> http://www.linkedin.com/profile/view?id=50971196&trk=tab_pro
======================================

FREELANCE AND BIZ OPPS INFORMATION CENTER
http://groups.yahoo.com/group/paruh-waktu/

PROMOTE AND MARKET YOURSELF!
http://www.PusatResume.com

######################################
.

__,_._,___
Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Info Lowongan Kerja Terbaru
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah