English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Re: [Job-Vacancy] General Affairs Professional - 2018

Wednesday, August 15, 2018

 

Bu numpang posting ya....


PT  ADEN  SERVICES  PERUSAHAN YANG  BERGERAK DALAM BIDANG FASILITY MANAGEMENT SERVICES MEMBUKA LOKER BAGI TENAGA MUDA YANG KREATIF DAN BERDEDIKASI TINGGI UNTUK MENEMPATI POSISI :

1. EXECUTIVE CHEF &  CHEF COOK -  MASAKAN WESTERN , ASIAN , INDIA , CHINESE 
2. RECRUITMENT OFFICER - BERPENGALAMAN DALAM BIDANG FACILITY SERVICE (DISARANKAN)
3. SITE MANAGER UNTUK REMOTE AREA 
4. TEAM LEADER / SUPERVISOR UNTUK  FACILITY SERVICES
5. NUTRITIONIST
6. HSE COORDINATOR & HSE OFFICER

DENGAN PERSYARATAN  :

1. BERBAHASA INGGRIS AKTIF
2. BERSEDIA DITEMPATKAN DI LOKASI MANAPUN DI INDONESIA
3. BERPENGALAMAN MINIMAL 3 TAHUN DALAM BIDANG MASING-MASING

SILAHKAN KIRIMKAN LAMARAN / CV  TERUPDATE  KE  

                                da.sulistyorini@adenservices.com

ANDALAH ORANG YANG KAMI CARI.

TERIMA KASIH


On ‎Monday‎, ‎August‎ ‎13‎, ‎2018‎ ‎10‎:‎35‎:‎31‎ ‎PM‎ ‎WIB, HRD Forum mail.hrdforum@gmail.com [Job-Vacancy] <Job-Vacancy@yahoogroups.com> wrote:


 

Training Dua Hari HRD Forum | www.HRD-Forum.com
General Affairs Professional


Latar Belakang

General Affairs atau biasa disebut Bagian Umum di suatu perusahaan adalah bagian yang sangat penting bagi jalannya bisnis perusahaan. Anehnya banyak karyawan dan pimpinan departemen atau perusahaan yang masih saja menganggap General Affairs adalah bagian yang tidak penting, tentu anggapan dan pandangan tersebut salah besar. Sekali lagi bahwa general Affairs adalah bagian penting bagi lancarnya jalannya bisnis perusahaan. Percaya?? ya harus percaya, bayangkan jika ruang meeting di perusahaan anda lampunya mati, ac nya tidak dingin, peralatan presentasi rusak, apa jadinya meeting bisnis anda? dan banyak hal lain yang memposisikan general affairs adalah bagian yang sangat penting di perusahaan.

Mulai dari gedung dan perawatannya, instalasi listrik dan peralatannya, AC dan perawatannya, kendaraan dinas dan perawatannya, Penanganan security dan pengembangannya, pengelolaan kantin, kebersihan toilet, penangkal petir, ketersediaan air bersih, izin-izin perusahaan, relationship dengan pemerintah daerah dan pihak terkait, pengadaan peralatan kantor, perawatan peralatan kantor, saluran telepon dan lain-lainnya, sangat banyak dan kompleks.

Sangat banyak pekerjaan General Affairs, sangat komplek dan penuh resiko. Karena itu seorang karyawan yang ada dibagian general affairs dituntut memiliki kompetensi yang baik, yang mampu menjalankan semua tugas dan tanggung jawab secara baik.
Sebagai jawaban atas kondisi tersebut di atas, maka HRD Forum akan mengadakan training dua hari dengan judul General Affairs Development Program dengan gambaran singkat materi trainingnya seperti di bawah ini :

Outline Training :
1. Memahami fungsi dan peran general affairs secara utuh dalam mendukung visi & misi perusahaan
2. Memahami tingkat kepentingan keberadaan general affairs di perusahaan
3. Mengetahui dan memahami kompetensi standart yang harus dimiliki oleh karyawan general affairs
4. Mengetahui dan memahami arti pelayanan yang excellence dalam melayani seluruh karyawan dan pimpinan perusahaan
5. Memahami dan mampu menangani problem yang biasanya terjadi dalam area kerja general affairs
6. Memahami dan mampu memberikan solusi atas semua problem yang terjadi dalam area kerja general affairs
7. Continues Improvement dalam semua aktifitas general affairs
8. Membangun Team Work dalam bagian general affairs
9. Key Performance Indicators (KPI) bagian general affairs
  
Siapa yang wajib ikut :
1. Staff, Supervisor, Manager General Affairs
2. Staff, Supervisor, Manager Bagian Umum
3. Staff, Supervisor, Manager Facility Management
4. Staff, Supervisor, Manager Bagian General services
5. Siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan dibidang general affairs

Investasi :
Early Bird  : Rp. 2.975.000,- (jika lunas dua minggu sebelum tgl pelaksanaan training)
Normal     : Rp. 3.575.000,-
Invoice      : Rp. 3.975.000,- (jika pembayaran setelah training berlangsung)

Tanggal Pelaksanaan  :

18-19 July 2018
13-14 Agustus 2018
17-18 September 2018
17-18 Oktober 2018
14-15 November 2018
11-12 Desember 2018

Account :
Bank Mandiri – KCP Bintaro Sektor 3
No.Rek. 164-00-00815375
a/n HRD Forum

Setelah melakukan pembayaran diwajibkan melakukan konfirmasi via email ke : Event@HRD-Forum.com dengan melampirkan bukti pembayarannya.

Ingin Mendaftar? silakan isi formulir di bawah ini, lalu kirimkan ke : Event@HRD-Forum.com
    --
Formulir Pendaftaran : General Affairs Professional | 2018
Nama 1                    : ....................................................................................................
Nama 2                    : ...................................................................................................
Nama 3                    : ...................................................................................................
Perusahaan             : ...................................................................................................
Telp                           : ...................................................................................................
HP                            : ....................................................................................................
Email                        : ...................................................................................................
     --
Lalu, kapan training ini dilakukan dan dimana?

Training ini akan dilaksanakan :
Jam       : 09.00 s/d 16.00 WIB
Lokasi   : Salah satu hotel di Jakarta

OK, Pastikan Anda & Team mendaftar sekarang juga, karena workshop ini banyak dinantikan oleh praktisi HRD-GA Se Indonesia. Amankan kursi Anda & Team sekarang juga !
Terima Kasih & Salam HR,

HRD Forum

HOTLINE :
  •     08788-1000-100
  •     08788-1888-899
  •     0815 1049 0007
  •     (021) 7355648
  •     TELEGRAM CHANNEL HRD FORUM : t.me/hrdforumID
       Email : Event@HRD-Forum.com Sudahkah Anda bergabung dalam Mailing-list HRD terbesar di Indonesia?
kirim email kosong ke : Diskusi-HRD-Subscribe@yahoogroups.com

HRD Forum Penyelenggara Training HRDSeminar HRD Jasa Konsultan HRD Indonesia

###
Ingin Pasang Iklan Lowongan Kerja ? silakan mendaftar di www.situsJOBS.com ; pastikan iklan lowongan kerja Anda dibaca oleh pembaca dari seluruh Indonesia
Situs Jobs loker lowongan kerja terbaru di Indonesia www.situsjobs.com ; cari lowongan kerja hari ini hanya di www.situsjobs.com

website lowongan kerja terbaru & karir terbaru hanya di www.situsjobs.com
###

SPECIAL EVENT

###
HRODP - HR Officer Development Program


###

PLAY STORE
Aplikasi HRD Forum dapat didownload di Play Store dari Handphone Android Anda : Download di sini
Aplikasi situsjobs.com informasi lowongan kerja dapat didownload di Play Store dari Handphone Android Anda : Download di sini

===

Training HEBOH di bulan ini :

  1. Membangun & Mengelola Bisnis Training dari NOL
  2. Paket HEMAT - Three in One
  3. BASIC HR Management
  4. Paket Ramadhan - Four in One
  5. General Affairs Professional
  6. General Affairs BootCamp
  7. HR Officer Development Program
  8. Agenda Lengkap Training HRD Forum

__._,_.___

Posted by: Wiwiek Wiwi <dwiandari32@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (11)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.

Membangun & Mengelola BISNIS TRAINING Milik Sendiri
Membongkar RAHASIA Berpenghasilan Ratusan Juta dari BISNIS TRAINING
CEK infonya di : www.creaba.com
--

Telah terbit BUKU --1 Miliar Rupiah Pertama dari Bisnis Training--
Penulis : Bahari Antono
Penerbit PT.Gramedia Pustaka Utama
Buku dapat dibeli di Toko Gramedia di Kota Anda
Buku bacaan WAJIB bagi penggiat Training, Seminar, Workshop dan siapapun yang sedang mencari ide bisnis.
===

:: Penuhi kebutuhan perekrutan perusahaan Anda dengan paket super GRATIS dari situsJOBS.com
www.situsjobs.com
--
Fanspage Facebook : hrdforum
Follow Twitter HRD Forum : @hrdforum
Follow Twitter Lowongan Kerja : @KerjaJOB
---
HRD Forum - Komunitas HRD, Training HRD dan Konsultan HRD Indonesia
www.HRD-Forum.com
---
Jasa Pelayanan HRD Forum :
Melayani Jasa pembuatan SOP, Job Description, struktur gaji, job evaluasi, KPI, desain kompetensi, Set Up HR System
Payroll System, Training Needs Analysis, Recruitment & Selection, Publik Training & In House Training, Pendampingan & Konsultasi HR
Dsb yg masih dalam area HRD
----
Lowongan Kerja Associated Trainer & Konsultan HRD Forum
--- Berminat menjadi trainer & Konsultan freelance HRD Forum ?
--- Mempunyai keahlian & pengalaman mengajar di bidang HR ?
Kirim CV anda ke ; HRD.Forum@gmail.com ; Subject : Freelance Trainer
cantumkan Topik-topik training yang dikuasai
---

Iklan Baris Gratis Indonesia
http://www.Phoblus.com/
---
Untuk memperluas jangkauan iklan lowongan kerja anda, bergabunglah dalam milis Job-Vacancy@yahoogroups.com

.

__,_._,___
Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Info Lowongan Kerja Terbaru
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah