English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

[Job-Vacancy] LIMA pembicara dalam SATU Event ! Daftar sekarang juga !

Friday, February 6, 2015

 


Salam Sukses
     
 

 
  Salam Sukses !!

Rekan HRD di seluruh Indonesia,

Berikut kami sampaikan 5 topik utama yang akan diberikan dalam "HR Brotherhood -Super BootCamp angkatan VII" di Puncak, Bogor - Jawa Barat, 7-8 Maret 2015

Topik         : Strategic Human Capital Planning
Fasilitator : Pungki Purnadi

Peserta akan mempelajari :
Perencanaan Human Capital di era sekarang mensyaratkan adanya sinergi dengan perencanaan bisnis dan visi misi values organisasi perusahaan, masalah nya adalah banyak sekali ditemukan perencanaan Human Capital sekarang ini masih di design dengan pola lama dari era personalia dan era Human Resources.
Proses penurunan secara ideal dari perencanaan bisnis dan organisasi menjadi perencanaan Human Capital yang mementingkan bagaimana menciptakan Return On Human Capital, membutuhkan level kompetensi yang mumpuni bagi praktisi Sumber Daya Manusia di era sekarang ini.
Ketrampilan membaca trend bisnis dan faktor external organisasi perusahaan menjadi wajib selain memiliki sense of internal issues di organisasi perusahaan. Oleh sebab itu proses SWOT yang sederhana juga menjadi wajib dalam proses men design perencanaan Human Capital berikut dengan Key Result Area (KRA) yang harus dicapai dengan indicator keberhasilan (Key Performance Indicator - KPI) dari Program Human Capital Management nya.

Topik          : Motivation & Employee Engagement in 21st Century. (Global Perspective Approach)
Fasilitator  : Tri Utomo Wiganarto


Peserta akan mempelajari :
Saat ini Motivation & Employee Engagement adalah tantangan penting praktisi HR dalam  membantu organisasi menjadi lebih produktif dan efektif. Survey terbaru tentang Employee Engagement yang dilakukan oleh MacLeod Review dari UK menemukan bahwa hampir separuh responden mengatakan organisasinya TIDAK melakukan pendekatan yang tepat untuk memotivasi dan membuat mereka Engage di tempat kerja.  Bagaimana seharusnya praktisi HR merespon ini ?  Sudahkah cara-cara yang mereka lakukan mampu membuat karyawan loyal dan produktif ? ; apakah yang akan dibahas dalam HR Brotherhood angkatan VII ini? seluruh peserta akan mempelajari : The 7 Key Factors for Motivation & Engagement, What does your organization do to Motivate or Demotivate you?, Top 5 reason Why Staff are likely to leave organization, New Motivational Framework in Organization, Are you a Model Manager?, How Should Manager Motivate their Staff?
 
Topik          : Mengelola Industrial Relation yang Produktif
Fasilitator  : Denny Herdian Makarim


Peserta akan mempelajari :
Dalam sesi ini peserta mempelajari bagaimana mengelola Industrial Relation yang baik. Sesi ini dikemas dengan sharing, tanya jawab, angkat kasus untuk dipecahkan bersama. Dipastikan dengan jam terbang yang telah dimiliki oleh fasilitator dalam menangani dunia ketenaga kerjaan, khususnya dibidang Industrial Rekation, akan memberikan titik terang dalam peningkatak pemahaman dan pengetahuan dalam pengelolaan Industrial Relation yang produktif. Seluruh peserta dapat membawa kasus nyata untuk dipecahkan bersama.

Topik         : Fast-track your existing Communication skills & Handling Difficult People with NLP
Fasilitator : Tri Warsono


Peserta akan mempelajari :
Dalam sesi ini peserta mempelajari apa dan bagaimana menguasai teknik komunikasi dengan baik dan bagaimana menangani orang-orang sulit sehingga kita mampu mengelolanya dengan baik. Topik "Fast-track your existing Communication skills & Handling Difficult People with NLP" akan dibawakan dengan teknik NLP (Neuro-linguistic programming) oleh seorang Certified Trainer NLP yang sangat kompeten di bidangnya. Topik ini akan dibawakan dengan konsep segar yang akan menyegarkan semua fikiran dan cara pandang kita tentang arti penting komunikasi dan membuka sebuah cakrawala baru, bahwa berkomunikasi itu sangat mudah dan menyenangkan.

Topik          : Strategi Membangun KPI yang powerful dalam mendukung Bisnis Perusahaan
Fasilitator  : Frans Sidharta


Peserta akan mempelajari :
Dalam sesi ini peserta mempelajari apa dan bagaimana "Strategi Membangun KPI yang powerful dalam mendukung Bisnis Perusahaan", Percaya atau tidak, banyak perusahaan yang mengaku sudah menggunakan KPI, ternyata sesungguhnya belum menggunakan KPI. Sesuatu yang menurut mereka adalah KPI, sesungguhnya bukanlah KPI yang sebenarnya. Bagaimana strategi membangun KPI yang powerful? yuuuk gabung dalam HR Brotherhood - angkatan ke-7 ini.

FREE Assessment : E-DiSC
Dalam sesi ini peserta akan mendapatkan FREE Asssessment E-Disc guna mengetahui profile diri, sehingga mengetahui kekuatan dan kelemahan diri sendiri, tingkat kecocokan terhadap pekerjaan, kecocokan terhadap Team, dll. Seluruh peserta akan mendapat pemahaman bahwa Expanded DiSC mempunyai multi fungsi baik dalam Assessment for Recruitment, Job Macth, Training, Replacement, Development, Team building.   Interpreting the Personal Analysis, Interpreting the Work Pair Analysis, Advanced Interpretation Techniques. Seluruh peserta akan mencoba sendiri bagaimana menggunakan form assessment E-DiSC dan melihat hasil profile masing-masing.

 
Daftar Sekarang Juga, sebelum semua kursi terisi penuh !
event ini hanya diadakan SATU tahun sekali,
jika tidak mendaftar sekarang, Anda baru bisa ikut di HR Brotherhood angkatan ke-8 di tahun 2016

Daftar detik ini juga !!
Hanya Rp. 1.450.000,-
sudah termasuk penginapan, bus AC,  makan pagi, siang dan malam,
materi training, kaos HR Brotherhood, sertifikat dan Kambing Guling
 
 


New Page 2

 

 

 

HR Brotherhood ~ Super BootCamp
Training HR dalam konsep Super BootCamp, Fun, Fresh dan Tepat Sasaran


Investasi Hanya Rp 1.450.000,-
-Sudah termasuk akomodasi, transportasi bus AC, penginapan, makan pagi, siang,malam, sertifikat, handout-
---------

Tingkatkan Kompetensi !
Perluas & Perkuat Networking
Training dalam suasana Fun & Fresh !

Door Prize 2 buah Handphone GSM

Salah satu cara tercepat memperkuat Jaringan Profesional Anda !
Ikut ambil bagian dalam HR Brotherhood - angkatan VII
7-8 Maret 2015


Dalam Rangka memperdalam Knowledge & Experience Praktisi HR di Indonesia, HRD Forum kembali mengundang Rekan-rekan semua mengikuti acara yang kami beri nama : "HR Brotherhood Super BootCamp". Acara berdurasi dua hari satu malam ini kami kemas dalam bentuk yang fun, fresh dan tepat sasaran. Bedah kasus tentunya akan menjadi bagian yang penting dan menarik untuk diikuti. Acara Spesial HRD Forum yang dilaksanakan satu tahun sekali ini selalu dinantikan oleh praktisi HRD se Indonesia. HR Brotherhood angkatan I diadakan pada tahun 2009, dihadiri lebih dari 80 peserta. HR Brotherhood angkatan II diadakan pada tahun 2010, dihadiri lebih dari 100 peserta. HR Brotherhood angkatan III pada tahun 2011 dihadiri lebih dari 120 peserta. HR Brotherhood - angkatan IV di bulan Maret 2012 dihadiri lebih dari 140 peserta. HR Brotherhood - angkatan V dihadiri lebih dari 140 peserta. HR Brotherhood - angkatan VI dihadiri lebih dari 140 peserta. Dan HR Brotherhood - angkatan VII ini dipastikan akan terisi penuh seperti pengalaman-pengalaman tahun-tahun sebelumnya. Karena keterbatasan tempat, maka kami batasi hanya untuk 150 peserta, belajar dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya, banyak rekan-rekan HR yang tidak kebagian tempat karena terlambat mendaftar, karena itu mendaftar sesegera mungkin akan mengamankan posisi Anda dan team HR perusahaan Anda.

Setelah lelah dalam rutinitas kerja, adalah sebuah keputusan yang sangat bijaksana jika kita berkumpul bersama, belajar, berkenalan, berbagi, sharing pengalaman, ilmu pengetahuan, kasus-kasus & problem HR yang ditemui di lapangan, berbagi bersama dalam sebuah keakraban. HR Brotherhood mendatangkan banyak manfaat bagi praktisi HR dan perusahaan.

Seperti HR Brotherhood tahun-tahun sebelumnya, HR Brotherhood - angkatan VII ini akan menghadirkan pembicara Senior HR yang akan memberikan pencerahan tentang berbagai keilmuan strategic HR. Acara spesial satu tahun sekali ini wajib Anda ikuti, dan pastikan nama Anda ada dalam daftar peserta HR Brotherhood - angkatan VII ini, jika terlambat mendaftar, Anda baru akan dapat bergabung di HR Brotherhood berikutnya di tahun 2016.

HR Brotherhood - Super BootCamp ~ Angkatan VII
Bogor, Jawa Barat 7-8 Maret 2015
Program Spesial HRD Forum selama dua hari satu malam


Dalam HR Brotherhood - angkatan VII ini, akan diangkat topik-topik menarik dan terhangat yang wajib diketahui oleh praktisi HRD seluruh Indonesia.

  1. Strategic Human Capital Planning - Oleh : Pungki Purnadi
  2. Motivation & Employee Engagement in 21st Century. (Global Perspective Approach) - Oleh : Tri Utomo Wiganarto
  3. Industrial Relation - Oleh Denny Herdian Makarim
  4. Fast-track your existing Communication skills & Handling Difficult People with NLP - Oleh : Tri Warsono
  5. Strategi Membangun KPI yang powerful dalam mendukung Bisnis Perusahaan - Oleh :  Frans Sidharta


Berapa Investasi yang harus disiapkan untuk mengikuti acara dua hari satu malam ini? dimana Investasi sudah termasuk Penginapan 1 malam, bus AC, makan siang, makan malam, sarapan pagi, 2x coffee break, handout, sertifikat dan kaos HR Brotherhood? ternyata sangat murah, yaitu hanya Rp. 1.450.000,- / peserta (Satu Juta Empat Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah).

Ingat, investasi sudah termasuk Akomodasi selama 2 hari 1 malam (transportasi bus AC, penginapan, makan pagi/siang/malam ; coffe break, kambing guling), handout materi dan sertifikat.

Investasi dibayarkan ke :
Bank Mandiri - KCP Bintaro Sektor 3
No.Rek. 164-00-00815375
a/n HRD Forum

Catatan :

  • Pendaftaran ditutup tanggal 15 Februari 2015 atau setelah jumlah peserta mencapai 150 orang.

  • Kami menyediakan Bus Ac yang berangkat dari starting point yang akan ditentukan kemudian.

  • Bagi peserta yang ingin membawa kendaraan pribadi diharapkan menginformasikan kepada Kami.

  • Bagi perusahaan yang ingin berpartisipasi sebagai sponsor acara silakan menghubungi kami segera, banyak benefit yang didapat oleh sponsor.

  • isi form pendaftaran di bawah ini secara LENGKAP, lalu kirim ke email Event@HRD-Forum.com dengan subject :Daftar HR Brotherhood VII

  • Setelah melakukan pembayaran, harap melakukan konfirmasi via email dengan menyebutkan tanggal & besarnya pembayaran ke email :                   Event@HRD-Forum.com

  • Bukti pembayaran asli harap dibawa pada saat acara

-----------------------------------------------------------------------------
Form Pendaftaran HR Brotherhood | 7-8 Maret 2015

Nama :
Jenis Kelamin :
Perusahaan :
Email :
PIN BB :
No HP :
No Telp :
Tgl Transfer :
Transportasi : Kendaraan Pribadi / Bus AC  **Pilih Salah Satu


Setelah diisi secara lengkap, mohon dikirimkan ke email : Event@HRD-Forum.com
Putuskan hari ini dengan langsung mendaftar sekarang juga ! jangan sampai kehabisan tempat !
Informasi lebih lanjut silakan hubungi kami segera.

Terima Kasih & Salam HR,

Angelina Van Gama
08788-1000-100
08788-1-8888-99
0815 1049 0007
021-70692748

Email :
Event@HRD-Forum.com

Website :
www.HRD-Forum.com

 

Twitter :

www.twitter.com/hrdforum


Facebook :

www.facebook.com/hrdforum


www.HRD-Forum.com | Public Training & In House Training HRD Terlengkap di Indonesia

Sudah bergabung dalam mailing-list HRD terbesar di Indonesia?
Diskusi-HRD@yahoogroups.com

 

 

 

 


HRODP - HR Officer Development Program
angkatan ke-3
11-12 April 2015
daftar dari sekarang juga !

www.HRD-Forum.com


__._,_.___

Posted by: HRD Forum <mail.hrdforum@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
Follow Twitter HRD Forum : @HRDForum
Follow Twitter Lowongan Kerja : @KerjaJOB
--
Agenda Training HRD Forum bulan ini :
http://hrd-forum.com/services/training/public-training/
--
Training &quot;BASIC HR Management&quot;
http://hrd-forum.com/basic-human-resource-management/
--
--HRD Forum - Komunitas HRD, Training HRD dan Konsultan HRD Indonesia
www.HRD-Forum.com
--
Jasa Pelayanan HRD Forum :
Melayani Jasa pembuatan SOP, Job Description, struktur gaji, job evaluasi, KPI, desain kompetensi, Set Up HR System
Payroll System, Training Needs Analysis, Recruitment & Selection, Publik Training & In House Training, Pendampingan & Konsultasi HR
Dsb yg masih dalam area HRD
--
Lowongan Kerja Associated Trainer & Konsultan HRD Forum
--- Berminat menjadi trainer & Konsultan freelance HRD Forum ?
--- Mempunyai keahlian & pengalaman mengajar di bidang HR ?
Kirim CV anda ke ; HRD.Forum@gmail.com ; Subject : Freelance Trainer
cantumkan Topik-topik training yang dikuasai
--
HOT Training HRD Forum :
- Basic Human Resources Management
- Certified Salary Structure Specialist (CSSS)
- Certified Recruitment & Selection Professional (CRSP)
- Vehicle Database Management System (VDMS)
- Payroll Administration System
- Training Needs Analysis (TNA)
- Performance Appraisal with KPI
- Expanded DiSC Certification
- Competency Matrix Management System (CMMS)
- Behavioral Event Interview (BEI)
- HR Set Up System
- KPI and Goal Setting
- Teknik Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial
- Desain Kompetensi Jabatan
- Job Analysisi & Job Evaluation
- Dan lain-lainnya
Dapat Anda lihat di www.HRD-Forum.com
--
Bergabunglah bersama facebook Head Hunter, di Link ini :
http://www.facebook.com/group.php?gid=73713654552
https://www.facebook.com/hrdforum
--
WEBSITE Populer :
http://www.SentraBisnis.com/
http://bursakerjaku.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
http://management-hr.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://compensations.blogspot.com/
http://free-toefl-test.blogspot.com/
--

.

__,_._,___
Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Info Lowongan Kerja Terbaru
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah